7 Rekomendasi Resort di Gunung Kidul Yogyakarta Yang Bagus Dan Nyaman, Harga Mulai Rp 200 Ribuan Permalam!

7 Rekomendasi Resort di Gunung Kidul Yogyakarta Yang Bagus Dan Nyaman, Harga Mulai Rp 200 Ribuan Permalam!

Resort di Gunung Kidul--

DISWAY JOGJA - Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta, jangan lupakan untuk memasukkan Gunungkidul ke dalam daftar liburan Anda. Dan untuk membuat liburan Anda lebih berkesan, disarankan untuk mencari Resort di Gunung Kidul yang bagus dan nyaman. 

BACA JUGA:Simak, 10 Rekomendasi Wisata Gunung Kidul 2023 yang Wajib Anda Kunjungi

Gunungkidul terletak sekitar 40 km dari Kota Yogyakarta dan menyajikan berbagai destinasi menarik salah satunya Resort di Gunung Kidul dengan pemandangan seperti gunung, bukit, dan pantai.

Beberapa rekomendasi Resort di Gunung Kidul terbaik dengan pemandangan pantai atau gunung antara lain Giri Wanara Glamping Resort, Queen of the South Resort, dan Radika Paradise. 

1. Kopilimo Cafe & Homestay (Mulai dari Rp268.979,00)

Bagi Anda yang mencari Resort di Gunung Kidul yang nyaman, baik untuk liburan sendiri atau bersama keluarga besar, Kopilimo Cafe & Homestay bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Penginapan ini memiliki beberapa bangunan dengan fasilitas lengkap seperti rumah, termasuk ruang tamu dan ruang TV. 

Karena penginapan ini terhubung dengan kafe, Anda tidak perlu khawatir tentang makanan. Kopilimo Cafe menyajikan menu makanan yang beragam. 

Meskipun agak jauh dari pantai, lokasi ini dekat dengan Gunung Purba Nglanggeran, Heha Sky View, dan Bukit Bintang. Dijamin, Anda tidak akan merasa bosan.

BACA JUGA:Berikut! 5 Hotel Terbaik Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

2. The Royal Joglo (Mulai dari Rp458.790,00)

Resort di Gunung Kidul selanjutnya ada The Royal Joglo, Sesuai dengan namanya, bangunan-bangunan di kompleks resor ini memiliki desain pendopo joglo yang khas. 

Meskipun tampilannya dari luar tradisional, begitu masuk ke dalam kamar, Anda akan menemukan interior dan fasilitas yang modern. 

Ini memberikan pengalaman liburan di Yogyakarta yang lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: