7 Rekomendasi HP Flip Terbaru Spek Dewa, Yuk Simak Spesifikasi Dan Miliki Salah Satunya!

7 Rekomendasi HP Flip Terbaru Spek Dewa, Yuk Simak Spesifikasi Dan Miliki Salah Satunya!

HP Flip Terbaru --

DISWAY JOGJA - Ponsel pintar Android yang memiliki harga terjangkau semakin populer di kalangan masyarakat. Ada banyak HP Flip Terbaru dengan fitur canggih yang bisa menjadi pilihan menarik, bahkan tidak kalah dengan ponsel mahal. 

BACA JUGA:Perbedaan HP Vivo V25e dan Vivo V23 5G, Mana yang Lebih Unggul? Yuk Simak Disini!

BACA JUGA:Update Harga HP POCO di November 2023, POCO M5 Harga 1,4 Jutaan!

Artikel ini akan membahas beberapa pilihan HP Flip Terbaru yang memberikan kombinasi baik antara harga terjangkau dan fungsionalitas tinggi.

Berikut beberapa rekomendasi HP Flip Terbaru yang layak dicoba, meskipun beberapa di antaranya mungkin memiliki spesifikasi tinggi yang membuat harganya relatif mahal, tergantung pada preferensi pengguna.

1. Xiaomi Mi Mix Fold 

Rekomendasi HP Flip Terbaru yang pertama ada Xiaomi Mi Mix Fold. Ponsel ini telah melewati uji tekuk hingga 200 ribu kali untuk menjamin kualitasnya. 

Layarnya juga sangat apik dengan panel AMOLED 1 Milyar warna yang mendukung refresh rate 90 Hertz.

Dari segi performa, Xiaomi mengandalkan chipset Snapdragon 888 5G yang didukung oleh RAM 16GB dan internal memori 512GB. 

Kapasitas baterai 5020 mAh yang dibawanya juga cukup besar untuk HP lipat canggih, dan fitur Fast charging 67 watt menambah keunggulannya.

Meskipun harganya sekitar Rp 18 Jutaan, Xiaomi Mi Mix Fold memberikan nilai lebih dengan kombinasi desain, performa, dan fitur canggih yang ditawarkannya.

2. Samsung Galaxy Z Flip4

HP Flip Terbaru selanjutnya ada Samsung Galaxy Z Flip4. Salah satu ponsel Android lipat yang menggabungkan kemewahan dan teknologi canggih. 

Dengan desain ramping dan bobot ringan sekitar 187 gram, ponsel ini menggunakan plastik pada bagian depan saat terbuka dan kaca Gorilla Glass Victus+ pada bagian belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: