Berkat One UI 6 dan Flipsuit Case, Bikin Samsung Galaxy Z Flip5 Anda tampil Beda dari yang Lain!

Berkat One UI 6 dan Flipsuit Case, Bikin Samsung Galaxy Z Flip5 Anda tampil Beda dari yang Lain!

Samsung Galaxy Z Flip5 yang Menjadi Sangat Diminati Sebagai Ponsel Lipat--

DISWAY JOGJA - Samsung Galaxy Z Flip5 yang menjadi sangat diminati sebagai ponsel lipat, menawarkan berbagai keunggulan, termasuk kemampuan untuk dipersonalisasi sesuai keinginan pengguna. Dengan kemampuan kustomisasi yang tersedia pada Samsung Galaxy Z Flip5, pengguna dapat membuat tampilan HP-nya menjadi lebih kompak melalui personalisasi yang disediakan. 

Pengguna tidak hanya lebih memilih opsi personalisasi untuk eksterior ponsel, seperti aksesori dan warna, tetapi juga untuk perangkat lunak seperti ikon aplikasi, widget, font, dan tampilan beranda. Salah satu cara untuk mengekspresikan diri dengan Samsung Galaxy Z Flip5 adalah melalui fitur Flex Window.

BACA JUGA:Ulasan Samsung Galaxy S21 FE, Smartphone Flagship dengan Harga Lebih Terjangkau

Di platform ini, pengguna dapat menggunakan wallpaper yang benar-benar merepresentasikan diri mereka, yang bersifat pribadi, dan mencerminkan kepribadian serta gaya hidup mereka yang unik.

Contohnya, untuk pengguna yang menyukai hal-hal unik, mereka dapat menggunakan foto-foto seni sebagai wallpaper. Kemudian, para pecinta alam dapat memilih wallpaper yang mencerminkan minat mereka. Sama halnya bagi penggemar K-pop, mereka dapat memilih foto idola favorit mereka untuk ditampilkan di Flex Window sehingga dapat menampilkan personanya. 

Dengan menggunakan perangkat ini, pengguna memiliki opsi untuk memilih ragam seni grafis yang menarik dari preset bawaan, mengekstrak foto dan video dari galeri, menampilkan gif lucu, serta membuat gambar wallpaper yang dapat disesuaikan dengan inisial nama mereka. Untuk menerapkan semuanya, caranya sangat sederhana. Ini adalah langkah-langkahnya: 

  • Tekan layar selama tiga detik pada Flex Window, sampai muncul beberapa opsi wallpaper
  • Pilih gambar atau bahkan video gif yang ada di galeri HP
  • Klik pilihan ‘Add New’
  • Klik pilihan ‘Frame’ untuk mengubah tampilan wallpaper menjadi inisial nama yang diinginkan
  • Swipe sampai paling atas dan muncul pilihan ‘Open Phone for More Flex Window Options’

Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan widget di Flex Window Samsung Galaxy Z Flip5. Dengan menggunakan widget yang dapat disesuaikan, pengguna dapat memilih aplikasi yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Mau Smartphone Flagship Harga Ekonomis? Samsung S23 FE Solusinya

Pengguna memiliki kemampuan untuk menyesuaikan detail tampilan Flex Window mereka, seperti tampilan jam. Pengguna dapat mempersonalisasikannya dengan ukuran, tampilan, dan tata letak yang paling sesuai untuk mereka. 

Terlebih lagi, Galaxy Z Flip5 kini telah diperbarui dengan One UI 6 yang memungkinkan pengguna untuk lebih bebas dalam menyesuaikan perangkat mereka. Dengan hadirnya One UI 6, pengguna akan menemukan widget yang telah diperbarui. Contohnya, tampilan akan berubah tergantung sedang bekerja, mengemudi, berolahraga, dan lain-lain. 

Dengan One UI 6 dan aplikasi Good Lock yang baru, pengguna Galaxy Z Flip5 sekarang memiliki lebih banyak opsi untuk menyesuaikan lockscreen, keyboard, bar navigasi, dan lainnya sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Tidak hanya itu, pengguna dapat mengpersonalisasi Samsung Galaxy Z Flip5 dengan menggunakan Flipsuit Case.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s, HP Murah dengan Spek Bagus, Bikin Beli Tanpa Nyesel!

Ini menunjukkan bahwa mereka tidak berhenti di situ. Dengan cara ini, HP tidak hanya menjadi lebih personal tetapi juga dapat terlihat lebih stylish. Pengguna dapat menggunakan Flipsuit Case yang baru, yang dilengkapi dengan kartu NFC dengan desain menarik yang dapat diganti yang disebut Flipsuit Card.

Ini memungkinkan pengguna untuk mencocokkan desain Flex Window dengan desain case atau Flipsuit Card milik mereka sendiri. Flipsuit Card seperti kartu ajaib yang memungkinkan pengguna menyesuaikan tema Flex Window dengan sesuatu yang mereka sukai. Mungkin itu adalah boy atau girlband kesayangan, film favorit, makanan favorit, dan hal lainnya. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.999.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: