Update Harga HP POCO di November 2023, POCO M5 Harga 1,4 Jutaan!

Update Harga HP POCO di November 2023, POCO M5 Harga 1,4 Jutaan!

POCO X5 5G Extreme Price EVER!--

DISWAY JOGJA - POCO Indonesia telah merilis daftar harga terupdate untuk jajaran smartphone besutannya. Jika Anda ingin membeli ponsel baru, pastikan untuk memeriksa pembaruan harga HP POCO pada November 2023 terlebih dahulu.

Banyak HP POCO di Indonesia yang menarik, tergantung pada kebutuhan dan aktivitas sehari-hari Anda. Apakah Anda masih bingung memilih ponsel yang sesuai untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda?

Coba deh, ingat-ingat kebiasaanmu saat berada di depan smartphone. Apakah kamu lebih suka bermain game di ponsel, menonton film, atau menonton serial dalam waktu lama, serta aktif di media sosial, atau mungkin semua di atas?

Jika itu masalahnya, POCO X5 5G dari seri smartphone X POCO bisa sepenuhnya dipercaya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Sekarang, mulai tanggal 1 November 2023, kamu bisa mendapatkan HP POCO ini dengan harga mulai dari dua jutaan rupiah. Masih ragu? Berikut adalah beberapa alasan lainnya:

Chipset Snapdragon 695 adalah faktor X

Chipset ini memiliki performa yang sangat ekstrem di kelasnya karena dilengkapi dengan CPU Qualcomm Kryo 660 yang memiliki kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm. Performanya telah teruji secara menyeluruh dan terbukti kokoh dan stabil, serta proses fabrikasinya memberikan dampak positif berupa efisiensi energi sehingga menghasilkan penggunaan baterai yang lebih hemat.

BACA JUGA:Mau HP Terbaik 3 Jutaan? Ini Dia Xiaomi Poco X5 Pro dengan Kamera 108 MP!

Selain itu, dengan adanya peningkatan kemampuan GPU Adreno 619 pada Snapdragon 695 5G dibandingkan Adreno 618 yang ada pada Snapdragon 732G, POCO X5 5G dapat menghasilkan grafis yang lebih halus saat memainkan game dengan pengaturan terbaik.

RAM Lega

POCO X5 5G juga mendukung memori LPDDR4x dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 13GB berkat teknologi Dynamic RAM Expansion 3.0.

Layar AMOLED

AMOLED, sebagai teknologi layar terbaru, biasanya ditemukan di ponsel kelas atas yang memiliki harga tinggi. Tak perlu khawatir, POCO X5 5G hadir dengan layar AMOLED DotDisplay 6,67 inci yang menarik, menjadikannya ponsel kelas menengah yang berani.

Dalam pengalaman menonton video streaming, bermain game, dan melakukan scrolling, hasilnya adalah perpindahan gambar yang super mulus dan tidak membuat mata cepat lelah.

BACA JUGA:Wow! POCO F5 5G Terbaru Ini Punya Baterai 5000mAh dan Pengisian Cepat 67W!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: