Pilihan Terbaik! AC Portable Midea 1 PK Paling Laris di Pasaran

Pilihan Terbaik! AC Portable Midea 1 PK Paling Laris di Pasaran

AC Portable Midea 1 PK menjadi pilihan terbaik untuk saat ini--

4. Filter bisa digunakan kembali setelah dicuci

Hal ini sangat menguntungkan Anda karna tidak perlu mengekuarkan banyak uang untuk mengganti filter. Anda hanya perlu memberihkanya dengan bersih.

5. Fitur timer

AC Midea 1 PK ini memiliki fiter timer yang berguna untuk mengatur waktu. Hal ini sangat membantu Anda dalam menghemat tagihan.

6. Mode tidur

AC ini akan otomatis menurunkan saat Anda tidur dan menaikan suhu saat Anda bangun. Mode tidur ini salah satu keunggulan yang jarang dimiliki AC yang lainya.

BACA JUGA:Yuk Kenali Keunggulan dari AC Portable! Solusi Kenyamanan Dingin yang Mudah Dipindahkan

Spesifikasi AC portable Midea 1 PK

AC portable Midea memiliki kapasitas 1 PK yang bisa menghasilkan udara dengan maksimal. Kapasitas pendingin sebesar 9000 Btu/h yang cukup besar juga menjadi keunggulan di AC ini.

Selain itu, Daya listrik yang dibutuhkan hanya 940 watt dan memiliki Arus Max 4.1 A. Bahkan dilengkapi ukuran dimensi dan berat sekitar 335 x 242 x 720 atau sebesar 25,5 Kg.

Analisis AC portable Midea 1 PK

Sebagai bentuk pertimbangan AC ini memiliki banyak fitur yang membuat kenyamanan untuk digunakan. Salah satu fitur yang dimilikinya seperti, Lonizer super, mode tidur dan yang lainya.

AC portable Midea 1 PK MPF2-09CRN1 mampu menghasilkan pendinginan yang maksimal. Dengan nilai Energy Effciency Ratio sebesar 10.91.

Demikian adalah 3 point penting yang harus Anda pahami tentang AC portable Midea 1 PK. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: