Jaga Aksi Bela Palestina, Personel Polresta Yogyakarta Diterjunkan

Jaga Aksi Bela Palestina, Personel Polresta Yogyakarta Diterjunkan

personel Polresta Yogyakarta yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata 2024 diterjunkan untuk melakukan pengamanan.-DOK.-

DISWAYJOGJA – Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat untuk Kemerdekaan Palestina menggelar Aksi Bela Palestina di wilayah Kota Yogyakarta, Minggu (19/11/23) pagi. Dalam aksi tersebut, personel Polresta Yogyakarta yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata 2024 diterjunkan untuk melakukan pengamanan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merk Android TV Box Terbaik Paling Murah Yang Wajib Kamu Tahu, Harga Mulai 200 Ribuan!

Sejumlah personel ditempatkan di posnya masing-masing sesuai ploting yang telah disiapkan sebelumnya. Yaitu di lokasi maupun jalur yang akan dilalui oleh para peserta aksi.

BACA JUGA:10 Laptop Murah Terbaik 2023, Harga Mulai 2 Jutaan! Cocok Untuk Pelajar dan Pebisnis

Kasatsamapta Polresta Yogyakarta Kompol Sumanto SH berharap, kegiatan Aksi Bela Palestina dapat berjalan dengan aman dan damai. Karena itu, Sumanto mengimbau kepada para peserta aksi untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

BACA JUGA:Perbedaan AC Split dengan AC Portable: Dingin yang Mana?

”Kami siap mengamankan kegiatan aksi bela Palestina ini. Namun, kami juga mengimbau kepada para peserta aksi untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” kata Kompol Sumanto usai apel kesiapan pengamanan yang digelar di halaman parkir Abu Bakar Ali Yogyakarta.

BACA JUGA:Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan Beserta Ulasannya!

Kegiatan pengamanan aksi bela Palestina berjalan dengan lancar dan tertib. Peserta aksi menyampaikan aspirasinya dengan damai dan tidak ada gangguan keamanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: