10 Rekomendasi Merk Android TV Box Terbaik Paling Murah Yang Wajib Kamu Tahu, Harga Mulai 200 Ribuan!

10 Rekomendasi Merk Android TV Box Terbaik Paling Murah Yang Wajib Kamu Tahu, Harga Mulai 200 Ribuan!

Merk Android TV Box Terbaik --

DISWAY JOGJA - Dalam era teknologi yang terus berkembang pesat, kita dapat menikmati berbagai perangkat canggih, salah satunya adalah Merk Android TV Box Terbaik yang kini mudah ditemui di pasaran. Dengan desain yang portabel, perangkat ini memudahkan kita untuk membawanya saat bepergian. 

BACA JUGA:Punya TV Konvensional? 5 Rekomendasi Android TV box yang Membuat Tv Anda Jadi seperti Smart TV

Kemampuannya untuk terkoneksi dengan internet membuatnya sangat fleksibel, bisa terhubung dengan jaringan apa pun selama lancar. Untuk membantu Anda menemukan Merk Android TV Box Terbaik, berikut adalah daftar rekomendasi yang dapat Anda pertimbangkan.

Ayo, cek pilihan Merk Android TV Box Terbaik dan terjangkau, cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman menonton yang lebih seru!

Berikut adalah 10 rekomendasi Merk Android TV Box Terbaik tahun 2023, dengan harga mulai dari 200 ribuan!

1. MXQ-Pro 4K (Hanya Rp 200 Ribuan) 

Merk Android TV Box Terbaik yang pertama ada dari MXQ Pro. Alat ini memberikan dukungan tayangan 4K dengan kualitas yang sangat jernih saat memutar video. 

Sistem Android 10 yang dimilikinya menyajikan antarmuka dan fitur yang cukup baik. Didukung oleh Allwinner H3 Quad-core 1.3 GHz, perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB untuk melengkapi pengalaman menontonmu.

Dengan harga terjangkau hanya 200 ribuan.

2. Transvision XStream Seru! (Hanya Rp 300 Ribuan)

Merk Android TV Box Terbaik selanjutnya hadir dalam bentuk yang portable, memungkinkan pengguna membawanya dan memasangkannya di mana saja. 

Koneksi dengan internet bisa dilakukan melalui Tethering HP, modem WiFi, atau kabel LAN. 

Dengan lebih dari 100 channel Live TV, 1000 konten lebih Video on Demand, dan 5000 aplikasi yang tersedia.

Menawarkan pengalaman hiburan yang lengkap. Harga yang terjangkau sebanding dengan fitur unggulannya, termasuk dukungan pemutaran 4K yang jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: