Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan Beserta Ulasannya!

Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan Beserta Ulasannya!

Review Infinix Hot 30 Play--

DISWAY JOGJA - Infinix Indonesia kembali merilis smartphone terjangkaunya ke pasaran. Infinix Hot 30 Play merupakan smartphone dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga hanya Rp 1,2 jutaan, Infinix Hot 10 Play menawarkan apa?

Dengan tagline Gak Pernah Padam, Infinix Hot 30 Play telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia sebagai ponsel murah. Infinix Indonesia mengklaim bahwa HP baru ini hadir dengan baterai super besar, layar tajam dengan refresh rate tinggi, mode gaming khusus, serta memori besar dengan opsi ekstensi RAM.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro: Kamera 108 MP Hanya Rp 3 Jutaan!

Infinix Hot 30 Play kini bisa dibeli secara online dengan harga resmi Rp1.299.000 melalui Infinix Official Store eksklusif di Shopee mulai 11 Juli 2023. Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan, Infinix Hot 30 Play diperkenalkan dengan spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya. Dengan harga di kisaran 1,2 juta, ponsel ini menawarkan layar resolusi tinggi, baterai besar, dan memori yang dapat diisi. 

Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung pengalaman hiburan mobile. Hot 30 Play adalah pilihan sempurna bagi generasi muda aktif yang ingin menjalani hari penuh dan aktif tanpa khawatir akan lag atau pengalaman baterai lemah.

Baterai Besar

Infinix Hot 30 Play hadir dengan baterai berkapasitas 6000mAh yang memungkinkan standby lebih lama dan mendukung pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas mobile dalam waktu lebih lama. Menurut Infinix Indonesia, baterainya mampu bertahan hingga 70 jam panggilan telepon, 25 jam video streaming, dan 18 jam mobile gaming. Dengan dukungan teknologi AI Fast Charging 18W, pengisian daya Infinix Hot 30 Play menjadi lebih cepat dan tetap efisien.

Apalagi Infinix Hot 30 Play juga dilengkapi fitur Ultra Power Saving Mode yang berguna dalam situasi darurat. Dengan baterai tinggal 5% saja, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam mode siaga selama 24 jam.

BACA JUGA:Wow, Infinix Note 30: Baterai Tahan Lama dan Harga 2 Jutaan!

Layar Ekstra Lapang

Infinix Hot 30 Play menghadirkan Layar Kualitas Sinema HD+ berukuran 6,82 inci dengan 85% NTSC, meningkatkan pengalaman visual menjadi lebih imersif dan tajam. Layar smartphone terjangkau Infinix juga hadir dengan refresh rate 90Hz sehingga memberikan pengalaman scrolling antar aplikasi yang lebih nyaman bagi pengguna.

Bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hot 30 Play memiliki tingkat kecerahan hingga 500nit. Akhirnya, layar Infinix Hot 30 Play masih terlihat jelas di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:Infinix Zero 5G: HP Terbaik 2023 dengan Kapasitas Penyimpanan Super Besar

Memori Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: