Kipas Angin Mini Portable ini Sangat Cocok dijadikan Kado Hadiah! Dijamin Super Estetik

Kipas Angin Mini Portable ini Sangat Cocok dijadikan Kado Hadiah! Dijamin Super Estetik

Kipas Angin Mini Portable untuk Kado--

DISWAY JOGJA- Berbagai produk dan jenis Kipas Angin hampir muncul tiap tahunnya, dengan berbagai fitur dan variasi. Salah satu contohnya ialah Kipas Angin mini portable yang hadir dengan tampilan yang menarik dan estetik.

Kipas Angin mini portbale ini memang di desain dengan begitu elegan dan mewah sehingga cocok untuk dijadikan sebagai kado hadiah. Saat ini sudah banyak produk Kipas tersebut di toko-toko elektronik.

Meskipun memiliki tampilan yang cantik, tidak menghilangkan fungsi yang sebenarnya dari Kipas Angin Mini Portable ini sebagai penyejuk badan dan area ruangan kecil. Dengan dilengkapi berbagai fitur membuat barang elektronik ini menjadi semakin canggih.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait Kipas Angin Mini Portable yang cocok untuk dijadikan sebagai kado atau hadiah untuk teman atau sahabat kamu. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik dan Awet untuk Segala Kebutuhan Pendingin Ruang Anda

Produk ini merupakan jenis baru untuk kipas angin. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan desain yang estetik membuat produk ini banyak dipilih, selain itu juga karena berukuran mini sehingga dapat dibawa kemana-mana.

5 Kipas Angin Mini Portable ini Sangat Cocok dijadikan Kado Hadiah

Berikut ini beberapa Kipas Angin Mini Portable yang dapat dijadikan sebagai kado atau hadiah.

1. Portable Sports Neck Fan Jisulife

Kipas Angin Mini portable pertama yang cocok untuk hadiah atau kado yaitu Kipas Portable Sports Neck Fan Jisulife yang memiliki masa pakai baterai 13 jam. Produk ini sangat cocok sebgaia hadiah untuk teman kamu yang gemar melakukan aktivitas baik di dalam ruangan atau berolahraga dan sering berkeringat.

Keunggulan dari Kipas ini yaitu dapat memberikan kesejukan saat melakukan berbagai aktivitas dengan menaruhnya di leher. Kecepatan kipasnya dapat diatur yaitu low, medium, dan high speed.

Sports Neck Fan Jisulife ini juga dilengkapi dengan baterai 4000mAh dan baterai yang bisa diisi ulang dengan USB, sehingga sangat mudah untuk melakukan charging untuk mengisi daya listrik.

BACA JUGA:Simak Rekomendasi Kipas Angin yang Awet dan Modern, Bisa Koneksi dengan HP Lho!

2. Robot RT-BF 10 Mini Hand Fan

Kipas ini dilengkapi dengan fitur klip untuk memudahkan penggunaan kipas dalam berbagai situasi. Kapasitas baterai kipas angin mini ini adalah 2000mAh.

Kelebihan dari produk ini yaitu memiliki frame kipas yang didesain rapat dan dapat dilepas sehingga aman dari jangkauan anak-anak serta mudah pada saat ingin membersihkannya. Selain itu, body kipas ini juga bisa diputar dan disesuaikan 720 derajat.

3. Alloet Portable Fan

Produk kipas ini dapat bertahan dengan masa bakai baterai selama 10 jam. Kipas Angin Mini ini merupakan kipas leher untuk berbagai aktivitas baik indoor maupun autdoor seperti berolahraga, treveling, piknik, hingga hiking.

Baterai yang dimiliki yaitu 2000mAh, dengan kecepatan yang dapat diatur hingga 3 jenis kecepatan yaitu low, medium, high speed. Selain itu kipas ini juga memiliki port USB sehingga dapat melakukan charging dengan mudah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kipas Angin Duduk lengkap dengan Ulasan Spesifikasi!

4. Miniso 1200mAh USB Portable

Kipas Angin Mini portable yang dapat dijadikan kado spesial yaitu kipas Miniso 1200mAh USB Portable, yang mempunyai tiga mode kecepatan.

Produk ini menggunakan baterai lithium dan daya USB 5V rechargeable. Selain itu dibagian tengahnya bisa ditambah dengan essence/parfume atau lainnya untuk menambahkan aroma wangi.

Kipas ini sangat cocok untuk hadiah atau kado terutama untuk sahabat perempuan karena produk ini di desain dengan sangat elegan dan cantik. Terdapat warna-warna yang soft seperti pink. Selain itu juga mesin kipas ini memiliki suara yang tenang sehingga tidak akan mengganggu.

5. Rokeet Portable Mini Fan

Kipas angin mini portable ini sangat tepat untuk menjadi kado pertemanan karena memiliki berbagai model dan desain yang berbentuk lucu dan unik, serta mudah dibawa.

Rokeet Portable Mini Fan ini memiliki batterai 800mAh yang dapat diisi ulang, serta adanya tombol on/off untuk kipas. Produk ini sangat aman karena terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu material ABS plastik. Selain itu, kamu juga tak perlu banyak waktu untuk mengisi ulang baterai cukup sekitar 1 jam saja, daya baterai sudah penuh.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Kipas Angin Duduk dengan Harga Terjangkau

Itulah beberapa kipas angin mini portable yang dapat dijadikan sebagai kado atau hadiah untuk besti kamu. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: