3 Rekomendasi Kipas Angin Duduk lengkap dengan Ulasan Spesifikasi!

3 Rekomendasi Kipas Angin Duduk lengkap dengan Ulasan Spesifikasi!

Kipas Angin Duduk--

 

DISWAY JOGJA - Kipas angin duduk memainkan peran penting dalam menciptakan sirkulasi udara baik di kantor maupun rumah. Di kantor, Kipas angin meja membantu mengurangi udara yang terasa pengap dan membuat karyawan tetap merasa nyaman, sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja.

 

Miyako 2 in 1 KLB 18

 

Menggabungkan dua fungsi dalam satu perangkat. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kipas duduk besi Miyako 2 in 1 KLB 18 :

 

 

Kipas duduk ini dibuat dari bahan besi berkualitas tinggi yang memberikan kekuatan dan daya tahan tambahan. Dengan desain yang kokoh dan kokoh, produk ini mampu bertahan untuk digunakan dalam jangka panjang, sehingga kita dapat memanfaatkannya untuk waktu yang lama.

BACA JUGA:Rekomendasi Kipas Angin Untuk Ruangan yang Besar

 

 

Kelebihan utama kipas ini adalah kemampuannya dapat berfungsi sebagai kipas duduk atau kipas angin dinding. Anda bisa menggunakan kipas ini di lantai atau meja untuk mendapatkan angin yang lebih luas atau menggantungnya di dinding untuk kesejukan yang lebih baik.

 

  • Kipas dengan Tiga Pilihan Kecepatan

 

Miyako 2 in 1 KLB 18 hadir dengan tiga pilihan kecepatan kipas yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik 2023, Hilangkan Hawa Panas Ruangan

 

  • Ayunan Otomatis

 

Kipas ini juga memiliki fitur ayunan otomatis sehingga udara bisa beredar merata di seluruh ruangan. Walau dilengkapi dengan kipas yang bertenaga, Miyako 2 in 1 KLB 18 tetap efisien dalam penggunaan energi.

 

  • Mudah Dipindah-pindahkan

 

Walaupun kipas ini dibuat dengan konstruksi yang kuat, namun dirancang dengan bobot ringan dan juga dilengkapi dengan roda sehingga memudahkan Anda untuk memindahkannya dari satu ruangan ke ruangan lain tanpa masalah.

 

  • Bising Rendah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: