5 Rekomendasi AC Mini Portable yang Berkualitas dan Tahan Lama

5 Rekomendasi AC Mini Portable yang Berkualitas dan Tahan Lama

AC Mini Portable Berkualitas dan Tahan Lama--

DISWAY JOGJA- AC mini portable merupakan salah satu jenis AC yang banyak dipilih untuk mendinginkan ruangan yang minimalis dan tidak ingin ribet. Karenanya ada banyak produk yang menawarkan banyak keunggulan AC tersebut.

Tinggal di daerah tropis membuat Indonesia hanya memiliki dua musim yakni musim kemarau dan musim hujan. Pada saat musim panas tiba, semua orang tentunya ingin berada di ruang yang sejuk dan dingin.

Salah satu cara membuat ruangan menjadi sejuk dan dingin yaitu dengan pendingin ruangan seperti AC Mini Portable. Pendingin ruangan tersebut dapat memberikan kesejukan pada ruangan dan suhu di sekitar.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi terkait AC Mini Portable yang berkualitas dan tahan lama untuk Anda. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi dan Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK Terbaik, Harga Mulai 2 Jutaan Saja!

Karena banyaknya keunggulan dari AC jenis mini portable ini, Anda dapat memilinya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Berikut ini beberapa rekomendasi terkait AC mini portable yang berkualitas dan tahan lama.

1. Newstyle B04 Air Cooler

Rekomendasi AC mini portable pertama yaitu Newstyle B04 Air Cooler. Cara Pengoperasinya sangat mudah yaitu dengan mengisi air di tangkinya dan menyambungkan perangkat dengan kabel micro usb kepower bank atau laptop. 

Terdapat tida fungsi yang dimiliki produk ini, yakni pendingin ruangan, penjernih udara, dan kipas konvensional. Sehingga AC ini dapat memberikan kesejukan di dalam ruangan dengan cepat.

Harga yang ditawarkan dari Newstyle B04 Air Cooler yaitu Rp 400.000.

BACA JUGA:Sebelum Beli! Wajib Tau Perbedaan Smart TV Android TV dan Google TV

2. Goto Madelin Air Cooler

AC ini merupakan pendingin ruangan mini yang memiliki banyak fitur menarik. Selain itu juga dapat menyerap udara panas dengan cepat dan memproses menjadi udara dingin.

Keunggulan lain dari Goto Madelin Air Cooler ini yaitu tidak mengeluarkan suara bising karena memiliki teknologi peredam suara mutakhir. Sehingga Pendingin ruangan ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Harga yang ditawarkan oleh Goto Madelin ini yaitu seharga Rp 266.000.

3. Midea Air Cooler 6.0 Liter AC100-A(B)

Rekomendasi AC mini portabel selanjutnya yaitu Midea Air Cooler 6.0 Liter AC100-A(B) yang memiliki fungsi untuk mendinginkan ruangan dan menyaring udara sekaligus.

Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi humidifier yang mampu melembapkan udara dan air purifier yang dapat membersihkan udara di dalam rumah.

Ditambah lagi dengan adanya remote control sehingga dapat mengatur dengan mode jarak jauh. Serta adanya timer yang bisa diatur hingga 7 jam lamanya.

Harga yang ditawarkan AC ini yaitu berkisar Rp 1.889.000.

BACA JUGA:Kuwatir AC Cepat Rusak? Inilah Cara Penggunaan AC yang Benar

4. Sharp PJ-A26MY-B Air Cooler

Produk AC mini dari Sharp ini sangat cocok untuk digunakan dalam ruanagn yang luas, seperti ruang tamu atau ruang keluarga.

Dengan menggunakan air es, pendingin ruangan mini portable ini dapat membuat udara yang dihasilkan lebih sejuk daripada kipas angin. Kecepatan angin yang dikeluarkannya sekitar 320 m3 per jam.

Harga yang ditawarkan dari Sharp PJ-A26MY-B Air Cooler ini yaitu berkisar Rp 1.350.000.

5. Gree Tower Fan Air Cooler GTA-ACOOL4

Rekomendasi selanjutnya yaitu Gree Tower Air Cooler yang berfungsi untuk melembapkan dan mendinginkan udara. Produk ini memliki desain saluran udara yang lebih lebar sehingga jangkauannya luas.

Keunggulan lain yang dimiliki AC ini yaitu dengan adanya fitur Tirai Es Plant Fibre juga fitur Anion Generator yang dapat membunuh virus dan bakteri di udara. Sehingga AC mini ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Harga yang ditawarkan dari AC ini yaitu berkisar Rp 1. 699.000.

BACA JUGA:Inilah AC Inverter Terbaik 2023! Tidak Bising dan Cepat Dingin

Itulah rekomendasi terkait AC Mini Portable yang berkualitas dan tahan lama. Selamat emembeli. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: