6 Rekomendasi AC SHARP 1 PK Terbaru 2023, Udara Sejuk Disetiap Sudut, Harga Mulai 2 Jutaan!

6 Rekomendasi AC SHARP 1 PK Terbaru 2023, Udara Sejuk Disetiap Sudut, Harga Mulai 2 Jutaan!

AC SHARP 1 PK Terbaru--

Dengan daya 765 watt yang cukup hemat, desain elegan AC ini juga akan memberikan sentuhan keindahan pada ruangan kamu. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi AC 1 PK Hemat Listrik Terbaru, Fiturnya Canggih Cuma 2 Jutaan!

3. SHARP AH-X10ZY (Dibandrol dengan harga Rp 3 Juta)

SHARP AH-X10ZY adalah pilihan yang menawarkan kualitas terjamin. AC SHARP 1 PK Terbaru ini dilengkapi dengan 7 Shields Protection, termasuk perlindungan dari petir, korosi, jatuh, api, getaran, voltase, dan cuaca ekstrim.

Dengan teknologi J-Tech Inverter yang mengontrol konsumsi listrik secara presisi dan efisien, AC ini juga hemat energi. K

onsumsi dayanya hanya sekitar 720 watt. Dengan SHARP AH-X10ZY, Anda mendapatkan perlindungan dan efisiensi dalam satu paket.

4. SHARP AH/AU-AP9SSY2 (Dibandrol dengan harga Rp 3,8 Juta)

Selanjutnya, kami merekomendasikan AC SHARP 1 PK Terbaru yang hebat, yaitu SHARP AH/AU-AP9SSY2. AC ini dilengkapi dengan Plasmacluster Generator, yang mengeluarkan ion positif dan negatif ke udara untuk menghilangkan elemen berbahaya seperti jamur dan bau tak sedap.

Tidak hanya itu, AC ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, seperti Baby Sleep mode, Comfort mode, Self Cleaning Function, dan masih banyak lagi. 

5. SHARP AH-AP9UHL (Dibandrol dengan harga Rp 3,9 Juta)

SHARP AH-AP9UHL adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari AC SHARP 1 PK hemat energi. Teknologi Low Watt-nya menjadikan AC ini andal saat menghadapi tegangan listrik yang fluktuatif.

Selain hemat energi, AC SHARP 1 PK Terbaru ini juga mampu mendinginkan ruangan hingga 16m², membuatnya sangat efisien. AC buatan Thailand ini hanya mengonsumsi daya sebesar 690 watt.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik 2023: Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

6. SHARP AH-XP10UHY (Dibandrol dengan harga Rp 4,9 Juta)

SHARP AH-XP10UHY mengusung fitur unggulan yang disebut Powerful Jetstream, yang membuatnya mampu mendinginkan ruangan dengan sangat cepat berkat hembusan udara yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: