6 Rekomendasi TV 8K Terbaik, Nikmati Kecanggih Teknologi Yang Menghadirkan Gambar Lebih Tajam dan Nyata!

6 Rekomendasi TV 8K Terbaik, Nikmati  Kecanggih Teknologi Yang Menghadirkan Gambar Lebih Tajam dan Nyata!

TV 8K Terbaik--

DISWAY JOGJA - TV 8K Terbaik atau TV beresolusi 8K adalah salah satu teknologi canggih yang menghadirkan gambar lebih tajam dan nyata. Selain itu, TV 8K memenuhi semua kebutuhan kamu, mulai dari penjelajahan web hingga streaming video.

BACA JUGA:Simak! 5 Kelebihan Samsung Neo QLED 8K Smart TV yang Tampil Elegan dan Canggih

Beberapa merek terkemuka dalam industri, seperti Samsung, Sony, dan LG, memproduksi TV 8K Terbaik. Untuk membantu kamu membuat pilihan yang tepat, artikel ini akan memberikan panduan dalam memilih TV 8K yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Kami juga akan merekomendasikan enam TV 8K Terbaik yang sudah kami pilih, dengan mempertimbangkan kualitas produk, ulasan dari pembeli, dan harganya. 

1. LG QNED 8k MiniLED | 65QNED96TPA

TV LG QNED 8K MiniLED ini bisa menjadi pilihan tepat jika kamu ingin merasakan pengalaman TV 8K Terbaik dengan anggaran terbatas. 

TV 8K Terbaik ini hadir dengan layar 65 inci dan harganya sangat terjangkau, mulai dari kurang dari 30 juta. Meskipun termurah di kelasnya, TV ini tidak berkompromi pada kualitas dan fitur.

Kamu akan menemukan aplikasi hiburan populer seperti YouTube, Apple TV, dan Netflix. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh teknologi Mini LED ini sangat tajam, sehingga kamu bisa menikmati pengalaman menonton yang istimewa.

Kelebihan:

  • Terdapat penyimpanan kabel di bagian belakang TV
  • Kualitas suara tetap baik meskipun pada volume tertinggi

Kekurangan:

  • Untuk menonton Disney+ di TV ini, Anda perlu mengubah regionalnya menjadi India

Harga Mulai dari Rp29.990.000,00

2. Samsung 55" Neo QLED 8K QN700B | QA55QN700BKXXD

Rata-rata TV 8K hadir dalam ukuran 60 inci ke atas. Namun, jika kamu mencari kualitas 8K dalam ukuran yang lebih kompak, TV ini adalah solusinya. Meskipun berukuran sedikit lebih kecil, TV 8K Terbaik ini tetap menawarkan fitur-fitur canggih.

Kamu dapat mengendalikan TV ini dengan mudah menggunakan perintah suara atau menghubungkannya dengan perangkat pintar lain di rumah kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: