Simak! 5 Kelebihan Samsung Neo QLED 8K Smart TV yang Tampil Elegan dan Canggih

Simak! 5 Kelebihan Samsung Neo QLED 8K Smart TV yang Tampil Elegan dan Canggih

Smart tv --

DISWAY JOGJA - Samsung menjadi perusahaan yang terus menggencarkan berbagai macam teknologi terbarunya setiap tahunya. Salah satu produk Samsung terbaru adalah Produk Smart TV dengan melalui Samsung Neo QLED 8K yang memiliki gambar yang sangat tajam dan terbaik.

BACA JUGA: Tawarkan Fitur Segudang, Ini Dia 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik di Angka 2 Jutaan Tahun 2023

Smart Tv ini dibekali berbagai fitur dan teknologi yang sangat canggih dan membuat tampilan layarnya sangat tajam dan sangat nyaman di mata kamu. Smart Tv dari samsung juga memberikan sebuah fitur yaitu tambahan audio terbaiknya yang memiliki suara yang bagus dan mendukung aktivitas hiburan yang sangat baik. 

Berbagai macam hiburan bisa anda nikmati mulai dari anda bisa menonton TV, Karokean dengan keluarga anda dan Smart TV ini juga bisa untuk bermain game yang sangat seru untuk anda lakukan. Nah bagi kamu yang ingin memiliki Smart Tv yang serba bisa dan menyenangkan anda maka bisa kamu gunakan Samsung Neo QLED 8K bisa jadi rekomendasi pilihan anda. 

Tidak! kami akan memberikan keunggulan dari QLED Samsung Smart TV ini untuk pertimbangan anda membeli Smart Tv yang jadi hiburan yang cukup menyenangkan untuk anda.

1. Memiliki tampilan desain body yang elegan 

Kelebihan Samsung Neo QLED 8K ini adalah pada bagian desainya memliki body yang sangat elegan. mart tv ini dirancang menerapkan tampilan desain premium dengan frame sangat tipis.

Hal ini membuat smart tv ini cocok untuk ditempatkan di berbagai posisi dalam ruangan rumah seperti di atas meja maupun di tembok. Di mana, tampilannya akan tetap tampak indah dan mengangkat estetika ruangan.

BACA JUGA:Perbandingan TV Terbaik 2023: Lebih Bagus Seri TCL 55 A18 atau TCL 55 A50?

Apalagi smart tv ini menerapkan desain Infinity Screen dan Infinity One Design sehingga tampilan smart tv mampu menjadi lebih seamless tanpa adanya tepi hitam dan juga bingkai super tipis.

2. Fitur kualitas gambar 8k untuk membuat layar semakin hidup

Selanjutnya adalah memiliki layar yang mendukunng untuk kualitas gambar hingga 8k. Tampilan dari visual layar juga menjadi sangat tajam dan mendekati nyata dan hidup. Tampilan gambar ini jadi para pelanggan sangat suka dengan Sasmung tipe ini karena bisa mendukung untuk mendukung aktivitas mereka.

Samsung melakukan perubahan melalui fitur dan penggunaan Neural Quantum Processor 8K yang berfungsi untuk meeningkatkan resolusi gambar agar lebih tajam sehingga resolusinya bisa sangat tinggi. 

Neural Quantum Processor 8K pada smart tv ini juga didukung 4 neural network untuk melengkapi jumlah neural network sehingga menjadi 20. Kemudian dibantu oleh AI dalam menganalisa sumber konten hingga bisa melakukan upscaling secara lebih cepat dan presisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: