10 Rekomendasi TV LG Terbaik Berdasarkan Kualitas dan Harga, Nikmati Tontonan Televisi yang Berkualitas!

10 Rekomendasi TV LG Terbaik Berdasarkan Kualitas dan Harga, Nikmati Tontonan Televisi yang Berkualitas!

TV LG terbaik--

DISAY JOGJA - TV LG terbaik dikenal dengan desain ramping dan gaya yang stylish, cocok untuk berbagai kebutuhan kamu. Mereka menyediakan beragam jenis TV, termasuk OLED TV, Nanocell TV, UHD 4K TV, Full HD TV, dan HD TV dalam berbagai ukuran, mulai dari 32 inci hingga 50 inci, termasuk Smart TV LG terbaru.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 TV OLED Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Merek dan Keunggulannya!

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan sepuluh TV LG terbaik berdasarkan pertimbangan kualitas dan harga.

1. LG 32LM635BPTB | 32LM635BPTB

Rekomendasi TV LG terbaik yeng pertama ada type LG 32LM635BPTB | 32LM635BPTB. Kamu sering menyimpan film favorit di smartphonemu? Film-film tersebut akan lebih seru saat ditonton bersama teman-teman. Sayangnya, layar ponsel yang kecil mungkin tidak memadai. 

Untuk solusi yang mudah, kamu bisa menghubungkan ponsel kamu ke TV LG 32LM635BPTB. TV LG terbaik ini mendukung fitur screen mirroring, yang memungkinkan kamu menampilkan layar ponsel ke layar TV. Selain untuk hiburan, fitur ini juga berguna untuk presentasi.

Harga Mulai dari Rp2.825.000,00

2. LG LQ63 32 inch Smart FHD TV | 32LQ630BPSA

TV dengan koneksi Wi-Fi memungkinkan kamu menjelajahi internet, streaming film, atau bermain game online tanpa perlu khawatir tentang antena. Salah satu pilihan TV LG terbaik dengan fitur Wi-Fi adalah LQ63 32 inch Smart FHD TV. 

Dengan layar 32 inci, TV ini juga dilengkapi dengan fitur ThinQ AI, yang memungkinkan kamu mengontrol TV dengan perintah suara. Keunggulan ini didukung dengan fitur HD Ready untuk gambar yang lebih tajam dan alami.

Harga Mulai dari Rp2.850.000,00

3. LG 32” HD – Dynamic Color Enhancer | 32LM550BPTA

TV canggih seringkali diidentikkan dengan konsumsi daya yang tinggi, namun hal ini tidak berlaku pada TV LG 32LM550BPTA. Meskipun canggih, TV ini hanya membutuhkan sekitar 41 watt daya listrik. 

Selain hemat daya, TV dengan desain sederhana ini juga hadir dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, TV LG terbaik ini sangat cocok untuk kamu dan keluarga yang senang menonton TV setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: