Saatnya Adu Fitur Unggulan! Smart TV LG 4K UHD 65UN7300 vs Samsung Crystal UHD BU8000, Lebih Gahar Mana?

Saatnya Adu Fitur Unggulan! Smart TV LG 4K UHD 65UN7300 vs Samsung Crystal UHD BU8000, Lebih Gahar Mana?

LG 4K UHD 65UN7300 vs Samsung Crystal UHD BU8000, lebih gahar mana?--

DISWAY JOGJA - Menonton tayangan favorit di Smart TV berukuran besar dengan visual yang indah mungkin adalah mimpi bagi sebagian orang.

Smart TV yang memiliki ukuran layar besar memang memberikan sensasi menonton yang memanjakan mata serta sensasional bagi para penggunanya.

BACA JUGA: Mending Mana Antara Smart TV dengan Android TV? Ini 5 Perbedaannya yang Wajib Kamu Ketahui

Apalagi untuk Kamu yang memiliki ruangan rumah cukup besar dan ingin diisi oleh Smart TV berukuran besar pula, artikel ini akan cocok untukmu.

Berbagai merk Smart TV dari beberapa brand terkenal seperti LG dan Samsung turut meramaikan jagat elektronik dalam upaya memberikan sensasi menonton terbaik.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Televisi Smart TV Terbaik di Indonesia yang Memiliki Berbagai Fitur Menarik!

Baik LG maupun Samsung, masing-masing memiliki lini jagoannya sendiri dengan fitur dan spesifikasi serta ciri khas yang unggul.

Dari semua lini yang diandalkan oleh kedua brand besar tersebut, muncullah dua seri yang akan jadi topik bahasan utama pada artikel kali ini.

LG 4K UHD 65UN7300

Perwakilan dari brand LG adalah sebuah Smart TV dengan kode seri 65UN7300. Smart TV canggih satu ini punya segudang fitur dan teknologi canggih.

Satu fitur unggulan dari Smart TV ini adalah LG ThinQ yang mana adalah sistem kecerdasan buatan yang membuatnya bisa merespon perintah suara dari penggunanya.

BACA JUGA: Cocok Buat Anak Muda! 5 Fitur Canggih yang Ada Pada Smart TV, Nomor 3 Paling Dicari

Bentuk respon dari sistem kecerdasan buatan tersebut adalah dia akan memberikan rekomendasi mengenai tontonan apa yang cocok untuk pengguna.

Kecocokan tontonan ini akan dilihat dari seberapa sering pengguna mengakses suatu konten. Contoh, Kamu sering menonton film aksi, maka LG ThinQ akan merekomendasikan konten serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: