Rekomendasi 10 TV OLED Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Merek dan Keunggulannya!

Rekomendasi 10 TV OLED Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Merek dan Keunggulannya!

tv oled--

DISWAY JOGJA - TV OLED memiliki banyak keunggulan, mulai dari ketipisannya, desain yang stylish, hingga gambar yang luar biasa tajam. LG, Panasonic, dan Sony dikenal sebagai merek TV OLED terbaik di pasaran saat ini. 

BACA JUGA:Rangkaian fitur canggih yang dimiliki TV OLED Samsung membuat Acara Hiburan Menjadi Lebih Menarik!

Namun, dengan beragam spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, memilih TV OLED yang sesuai dengan kebutuhan Anda bisa menjadi tugas yang menantang. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi TV OLED dengan berbagai ukuran dan harga, semoga membantu Anda dalam pengambilan keputusan. Produk kami urutkan berdasarkan dari harga yang paling murah.

1. LG OLED evo C2 | OLED42C2PSA

LG C2 adalah salah satu TV OLED yang menawarkan nilai terbaik di pasaran dengan harga terjangkau. 

TV ini cocok bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Dengan dukungan fitur variable refresh rate, auto low latency mode, NVIDIA G-Sync, AMD FreeSync Premium, Dolby Vision Gaming, dan HDR khusus gaming.

Produk dari LG ini merupakan pilihan terbaik untuk para pemain game. Tidak mengherankan bahwa TV ini telah mendapatkan sertifikasi High Gaming Performance Gold dari TÜV Rheinland.

Kelebihan:

  • Performa yang menarik dengan harga terjangkau
  • Fitur gaming yang luas

Kekurangan:

  • Belum mendukung HDR10+

Harga Mulai dari Rp13.260.000,00

2. LG OLED B2 | OLED55B2PSA

TV OLED biasanya hadir dalam ukuran minimal 55 inci yang dapat membuatnya menjadi pilihan mahal. Namun, LG B2 menawarkan ukuran 55 inci dengan harga yang lebih terjangkau. Produk ini cocok bagi Anda yang menginginkan layar besar tanpa harus menguras anggaran. 

Kualitas warna hitam yang sangat baik menjadikan TV ini sempurna untuk menikmati konten di ruangan yang gelap. Viewing angle yang luas memastikan warnanya tetap konsisten dari berbagai sudut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: