Rekomendasi 5 Televisi Smart TV Terbaik di Indonesia yang Memiliki Berbagai Fitur Menarik!

Rekomendasi 5 Televisi Smart TV Terbaik di Indonesia yang Memiliki Berbagai Fitur Menarik!

Smart Tv--

Selain menonton film, Anda juga bisa bermain game di smart TV ini. Anda pasti heran bagaimana TV bisa memainkan game? Smart TV Hisense Model 32E4F ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang menginginkan TV yang bisa bermain game.

Dengan dukungan layar berukuran 32 inch, bermain game menjadi lebih seru dan menyenangkan, selain itu gambar yang ditampilkan sangat jernih.

Hisense 32E4F juga tersedia dengan USB yang mendukung musik, film, dan foto dan dapat menonton koleksi terbaik Anda melalui USB melalui Smart TV.

BACA JUGA:Pilih Android TV atau Smart TV? Simak 7 Perbedaanya Supaya tidak Salah Pilih!

5. SONY Bravia XR-85Z9J 

SONY Bravia XR-85Z9J saat ini menjadi salah satu smart TV terbaik yang unggul dalam segala hal. Smart TV Sony ini mampu menampilkan gambar hingga resolusi 8K sehingga terlihat lebih natural, detail, dan autentik.

Dikombinasikan dengan panel LED Full Array yang presisi, gambar TV ini tampak semakin menakjubkan. Selain itu, SONY juga menyertakan prosesor Cognitive Processor XR yang canggih yang dapat meningkatkan pengalaman menonton TV Anda.

Prosesor ini juga mampu menghasilkan berbagai warna yang lebih natural dan indah dipandang mata. Juga memiliki fitur XR Contrast Booster yang membuat area cerah menjadi lebih cerah dan area gelap menjadi lebih gelap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: