Rekomendasi 5 Televisi Smart TV Terbaik di Indonesia yang Memiliki Berbagai Fitur Menarik!

Rekomendasi 5 Televisi Smart TV Terbaik di Indonesia yang Memiliki Berbagai Fitur Menarik!

Smart Tv--

DISWAY JOGJA - Televisi merupakan kebutuhan penting bagi banyak orang sebagai sumber hiburan dan informasi, hingga saat ini TV mengalami perkembangan yang sangat pesat baik dari segi warna, bentuk, ukuran dan fungsinya, sehingga dapat menawarkan berbagai fungsi yang menyenangkan.

Smart TV merupakan televisi yang dapat terhubung dengan internet untuk mengakses berbagai layanan online yang tentunya menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Namun, jika Anda bingung memilih smart TV yang tepat untuk kebutuhan Anda, simak ulasan artikel ini. 

1. Realme Smart TV 

Resmi bernama Realme Smart TV, produk ini tersedia dalam dua versi, 32 inch dan 43 inch, kualitas visual yang dihadirkan tidak perlu diragukan lagi. Desain bezel-less yang cantik dan resolusi tinggi membuat Realme semakin berani dengan slogan “Real Picture, Real Sound”.

Smart TV 32 inci memiliki resolusi HD 1366 x 768 piksel, sedangkan Full HD 43 inci memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel, berkat layar ekstra besar dan teknologi Chroma Boost Picture Engine, pengguna pasti akan merasakan pengalaman yang imersif.

BACA JUGA:7 Perbedaan Smart TV dan Android TV Terbaru, Simak Dulu Sebelum Membeli!

2. Changhong U58H7A 

Luas layar smart TV ini sungguh luas yakni 58 inch. Cocok untuk bersantai di ruang keluarga dan menonton acara favorit bersama. Dapat juga dipadukan dengan sistem home theater Changhong untuk pengalaman yang lebih memuaskan.

Ketajaman dan kualitas gambarnya tidak perlu diragukan lagi. Changhong TV dengan tipe layar 4K memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel. Dengan TV berbasis teknologi Android 9.0 ini, Anda juga bisa menggunakan berbagai aplikasi mulai dari Netflix, Google Assistant, Google Play hingga YouTube. 

3. CHiQ U50G7PF 

CHiQ sebenarnya adalah anak perusahaan dari Changhong, tidak mengherankan jika semua produk mereka memiliki fitur yang sama harga murah, kualitas terbaik dan daya tahan memuaskan.

Salah satunya adalah Smart TV 50 inch yang merupakan salah satu yang termurah di pasaran. Smart TV 4K ini menawarkan kecepatan dan kinerja yang bertenaga berkat prosesor quad-core yang canggih dan penyimpanan 2GB + 8GB, memungkinkan Anda mengunduh berbagai program yang Anda perlukan dan ingin gunakan.

BACA JUGA: 5 Merek Smart TV Harga Terjangkau di Tahun 2023

4. Hisense Model 32E4F

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: