Paguyuban Ulu-ulu Gerbang Desa Gunung Kidul Dibentuk, Diikuti 144 Kelurahan

Paguyuban Ulu-ulu Gerbang Desa Gunung Kidul Dibentuk, Diikuti 144 Kelurahan

Pengurus dan anggota Paguyuban Ulu-ulu Gerbang Desa periode 2023-2026 dikukuhkan langsung Bupati Gunungkidul H Sunaryanta di RM Sego Abang-DOK.-

GUNUNGKIDUL, DISWAYJOGJA – Paguyuban Ulu-ulu Gerbang Desa Kabupaten Gunung Kidul terbentuk. Sejumlah pengurus dan anggota peguyuban periode 2023-2026 dikukuhkan langsung Bupati Gunungkidul H Sunaryanta di RM Sego Abang, Kamis (19/10/2023).

BACA JUGA:Sidang Kasus Lalai Gunakan Senjata Api di Gunung Kidul, Briptu MK Divonis Penjara 3,4 Tahun

Dihadapan Bupati Gunungkidul, Ketua Pengurus Paguyuban Ulu-ulu Gerbang Desa Sriyanto berharap, setelah dilantik dapat memberikan kualitas yang terbaik yang tergabung dalam paguyuban tersebut.

”Apa yang menjadi program tujuan pemerintah kami siap membantu. Kami juga berterima kasih kepada bupati yang telah mengukuhkan,” kata Sriyanto.

BACA JUGA:Simak Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV , Jangan Sampai Salah Pilih!

Sriyanto menambahkan, Paguyuban Ulu-ulu sebanyak 144 Kelurahan. Terbagi di 18 Korwil. Pihaknya siap bantu dalam mengikuti arahan Bupati Gunungkidul.

Sementara itu, usai mengukuhkan paguyuban Ulu-ulu, Bupati Gunungkidul H Sunaryanta mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja pengurus paguyuban yang sebelumnya.

BACA JUGA:Gambar Serasa Nyata. Inilah 4 Rekomendasi TV Canggih dengan Layar OLED yang Wajib Kamu Miliki

”Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama yang selama ini sudah bekerja dengan baik bersamaan dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Khususnya bagaimana kesejahteraan keadilan kemakmuran hadir di tengah-tengah kehidupan masyarakat Gunungkidul,” kata Bupati.

Pembina Paguyuban Ulu-ulu Idam Samawi juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan oleh Bupati. ”Merupakan kehormatan dan tanggung jawab dapat menjadi pengurus Paguyuban Ulu-ulu,” kata Idam.

Idam menambahkan, untuk menjadi pemimpin tentunya harus cerdas, berakhlak mulia, dan berkepribadian Indonesia. Dia berharap, pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: