Projo Kabupaten Tegal Tetap Dukung Ganjar, Tak Peduli dengan Deklarasi Budi Arie

Projo Kabupaten Tegal Tetap Dukung Ganjar, Tak Peduli dengan Deklarasi Budi Arie

Ketua Projo Kabupaten Tegal Sugirman saat menyatakan sikap dalam acara Projo, beberapa waktu lalu.-Yeri Noveli-jogja.disway.id

Sebenarnya, lanjut Sugirman, Projo di Jawa Tengah yang masih setia mendukung Ganjar Pranowo masih banyak. Dan itu hampir semua Projo di tiap kabupaten.

Kendati ada yang mendukung Prabowo, itu hanya segelintir orang. Hanya individu.

"Projo saat ini memang sudah terbelah menjadi dua. Dan saya tetap pada Ganjar. Saya juga sudah dikeluarkan dari Grup Whatsapp Projo se Indonesia. Saya dikeluarkan oleh admin grup, orang DPP Projo," kata Sugirman membeberkan.

Menurut Sugirman, Budi Arie Setiadi yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI hanya mementingkan pribadi.

"Kalau Budi Arie tidak terima, silahkan hubungi saya, nanti saya yang ngomong," kata Sugirman lantang.

Keberanian Sugirman tidak hanya siap melawan Ketum Projo, dia juga bakal menurunkan baliho yang bergambar Prabowo dan Gibran di wilayah Kabupaten Tegal.

"Walaupun yang memasang dari partai pendukung Prabowo, tetap akan saya turunkan. Karena (pemasangan) itu tidak seizin Gibran. Saya sudah komunikasi dengan Gibran. Itu hanya dimanfaatkan saja," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id