Simak Harga dan Spesifikasi 3 Sepeda Motor Listrik Polytron Terbaru Tahun 2023!

Simak Harga dan Spesifikasi 3 Sepeda Motor Listrik Polytron Terbaru Tahun 2023!

Motor listrik polytron--Shot ig

Menariknya, proses pengisiannya sangat cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 4,5 jam dari 0 hingga 80%. Pengisian baterai juga bisa dilakukan langsung dari sepeda sehingga menambah kenyamanan bagi konsumen.

Tahukah Anda, sepeda ini juga mampu menempuh jarak hingga 130 km dalam sekali pengisian daya loh? Hal ini tentu saja menjadi keunggulan dibandingkan skuter listrik lainnya yang rata-rata hanya mampu menempuh jarak 60 km dalam sekali pengisian daya.

Jika Anda tertarik, harga sepeda listrik Politron Fox-R berkisar Rp 20 jutaan. tertarik?

BACA JUGA:Tunggu Saja, Pemerintah Bakal Sebar 6 Juta Motor Listrik ke Pelosok Tanah Air

3. Sepeda Motor Listrik Polytron EVO

Polytron EVO sebenarnya sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu dan lebih awal dari kedua model diatas. Berbeda dengan kedua model terbarunya, skuter listrik ini berukuran relatif kecil namun bergaya modern.

Performanya sendiri mencapai kecepatan hingga 60km/jam. Ditenagai baterai lithium NMC 60V/29Ah, motor ini mampu menempuh jarak hingga 200 km meski dengan memiliki dua baterai.

Menariknya, waktu pengisian daya unit baterai dari 0 hingga 100 persen juga sangat singkat, yakni sekitar 4,5 jam. Terlebih lagi, panel instrumennya juga sepenuhnya digital, menonjolkan nuansa modern motor era sekarang.

Model ini menyertakan unit baterai dalam penjualannya. Oleh karena itu, tak heran jika harganya mahal, berkisar Rp 28 jutaan.

Itulah ulasan tentang sepeda motor listrik jebolan polytron yang mengagumkan. Meski memiliki desain dan performa yang mewah, Anda tak perlu khawatir soal harganya. Jika menggunakan rental aki, harga sepeda di atas akan jauh lebih murah. Sangat menarik bukan? Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: