Sepeda Motor Listrik Mirip Vario 125, Cobain Subsidi Motor Listrik dari Pemerintah Biar Murah

Sepeda Motor Listrik Mirip Vario 125, Cobain Subsidi Motor Listrik dari Pemerintah Biar Murah

Sepeda Motor Listrik Mirip Vario 125, Coba Subsidi Motor Listrik dari Pemerintah --

 

DISWAY JOGJA - Sepda motor listrik ini mirip Vario 125. Jika dilihat sekilas, tampilan dan bodynya memang kamu pasti menyangka motor listrik Pasific WHIZZ ini adalah Honda Vario 125.

Kehadiran sepeda motor listrik yang mulai membanjiri pasaran cukup membuat pengguna sepeda motor berbahan bakar minyak (BBM) yang mulai beralih ke motor listrik.

Selain ada program subsidi untuk pengguna motor listrik, model motor listrik yang ada di pasaran juga tak kalah kerennya. 

Saat ini, banyak produsen sepeda motor listrik yang mengeluarkan produknya dengan model dan tampilan yang sangat menarik. Bahkan beberapa diantaranya mirip dengan kendaraan konvensional yang berbahan bakar minyak milik Honda maupun Yamaha.

BACA JUGA:6 Baterai Mobil Listrik Yang Wajib Para Pengguna Mobil Listrik Ketahui. Yuk! Simak

Produsen motor listrik saat ini terus berlomba-lomba untuk memberikan beragam pilihan pada masyarakat agar bisa beralih dari motor berbahan bakar minyak ke motor listrik.

Seperti yang dilakukan oleh pabrikan Pasific Bike yang meluncurkan motor listrik terbarunya, Pasific WHIZZ yang tampilannya mirip dengan Honda Vario 125.

Motor listrik Pasicific WHIZZ sepertinya memang sudah didesain untuk menggaet hati pelanggan setia Honda. Khususnya pengguna Honda Vario 125. 

Perusahaan produsen Pasific WHIZZ mengakui bahwa produk terbarunya memang dimensinya sama dengan motor konvensional.

"Motor listrik terbaru kita ini dimensinya sama dengan motor konvensional, dan merupakan hasil pengembangan dari produk motor listrik kita yang sudah ada sebelumnya," ujar Promotion Manager Pasific Bike Janto Hasan pada awak media, beberapa waktu lalu.

Secara tampilan, body Pasific WHIZZ  mirip dengan motor matic Honda Vario 125. Perbedaan terlihat dari tidak adanya knalpot, serta bagian lengan ayun dan juga tromol belakang yang berganti dengan mesin penggerak.

BACA JUGA:Wow! 5 Keunggulan Hyundai IONIQ 5, Mobil Listrik Canggih Masa Depan

Spesifikasi Motor Listrik Pasific WHIZZ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: