Cocok Untuk Keluarga! Ini Dia 5 Pilihan Mobil Listrik Terbaru Yang Keren!

Cocok Untuk Keluarga! Ini Dia 5 Pilihan Mobil Listrik Terbaru Yang Keren!

5 Pilihan Mobil Listrik Terbaru Yang Keren dan cocok untuk keluarga --https://www.oto.com/berita-mobil

Citroen e-C4 liris dengan fitur teknologi Advanced Driving Assistant System (ADAS). Fitur ini mencakup Adaptive Cruise Control, City Stop, Traffic Sign Recognition, Blind Spot Detection, Active Lane Positioning Assist, dan Driver Attention Alert.

Untuk harganya belum diumumkan secara pasti, kabarnya mobil listrik ini dibandrol dengan harga Rp 1.180 juta. 

3. Hyundai IONIQ 5

Crossover listrik Hyundai ini menjadi salah satu rekomendasi mobil listrik terbaru yang cocok untuk keluarga di tahun 2023. 

Hyundai IONIQ 5 menjadi pelopor mobil pertama yang menggunakan platform E-GMP juga menjadi salah satu mobil litrik terbaru yang dirakit secara lokal. 

Desain pada bagian interior mobil litsrtik terbaru ini sangat ramah lingkungan. Contohnya, pada bagian jok kulit dilapisi dengan ekstrak tumbuhan dan biji rami.

Tak hanya itu, komponen pada kabin sebagian besar terdiri dari tekstil yang bahan dasarnya dari bio tebu, wol, dan benang poli, serta bahan tenun yang dibuat dari serat botol plastik PET yang dilebur. 

Mobil listrik terbaru Hyundai IONIQ 5 dilengkapi juga dengan dua pilihan baterai dan tiga sumber tenaga. Baterai yang utama memiliki daya 58 kWH dengan penggerak roda depan dan belakang yang bisa berjalan hingga 185 km/jam. 

Tak hanya itu, terdapat juga pilihan baterai yang berdaya 72,6 kWH dengan 4 penggerak roda yang bisa menghasilkan tenaga 300 dk dan torsi 605 Nm. Semua batrainya sudah dilegkapi dengan sistem multi-charging. 

Hyundai IONIQ 5 tersedia 4 pilihan yakni Prime Standard Range dibandrol dengan harga Rp748 juta, Prime Long Range harga Rp789 juta, Signature Standard Range harga Rp809 juta, dan Signature Long Range harga Rp859 juta. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Mungil DFSK Mini EV Siap Saingi Wuling Air EV, Begini Penampakannya

4. BMW iX 

Mobil listrik terbaru ini hadir dengan desain eksterior yang futuristik, teknlodi canggih, dan interior yang mewah. Mobil listrik ini sangat cocok untuk keluarga muda. BMW iX merupakan mobil listrik SUV yng dipasarkan oleh BMW. 

Mobil listrik terbaru ini pada bagian pacuannya dibekali motor listrik yang bisa menghasilkan tenaga 326 hp. Mobil listrik ini mampu melaju 0-100 km/jam dalam waktu 6,1 detik. 

Dengan baterai yang berdaya 70 kWh yang sanggung menempuh jarak 420 km dalam sekali pengisian. Batrainya juga fast charging bisa mengisi full hanya dalam wakt 34 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: