Cocok Untuk Keluarga! Ini Dia 5 Pilihan Mobil Listrik Terbaru Yang Keren!

Cocok Untuk Keluarga! Ini Dia 5 Pilihan Mobil Listrik Terbaru Yang Keren!

5 Pilihan Mobil Listrik Terbaru Yang Keren dan cocok untuk keluarga --https://www.oto.com/berita-mobil

DISWAY JOGJA - Mobil listrik terbaru untuk keluarga akhir-akhir ini sedang menjadi kendaraan yang banyak disukai masyarakat. Pasalnya, selain ramah lingkungan desainnyapun tidak kalah keren dengan Mobil BBM pada umumnya. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Adalah Kendaraan Masa Depan, Kamu Harus Tau Ini!

Berikut rekomendasi mobil listrik terbaru untuk keluarga:

1. Nissan Leaf 

Rekomendasi mobil listrik terbaru untuk keluarga yakni ada Nissan Leaf. Mobil litrik terbaru ini merupakan hatchback bertenaga listrik yang di pasarkan oleh Nissan Indonesia. 

Mobil terbaru Nissan Leaf ini rilis dengan teknologi canggih serta fitur keselamatan yang cukup lengkap. Contohnya seperti Forward Collision Warning (FCW), Forward Emergency Braking (FEB), Intelligent Trace Control (ITC), Vehicle Dynamic Control (VDC), Hill Start Assist (HSA), Dual SRS Airbag, Side Airbag dan Curtain Airbag.

Nissan Leaf di lengkapi juga motor listrik yang bia mengeluarkan daya 150 PS dengan torsi 320 Nm. Kendaraan ini menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh yang bisa menempuh perjalanan 311 km untuk sekali pengisian daya.

Keunikan dari mobil listrik terbru ini yakni Nissan e-Pedal. Dengan adanya fitur tersebut pengemudi bisa meningkatkan atau memperlambat kecepatan, dan berhenti cukup dengan menambah atau mengurangi tekanan pada pedal gas. 

Mobil listrik terbaru Nissan Leaf  dilengkapi beberapa warna yaitu One Tone yang dibandrol dengan harga Rp 728 juta dan Two Tone harga Rp 730 juta. 

BACA JUGA:Taj Yasin Terkesan Kemampuan Mobil Listrik Ioniq 5, Tarikannya Tak Kalah dengan yang Bensin

2. Citroen e-C4

Rekomendasi mobil listrik terbaru yang cocok untuk keluarga selanjutnya ada Citroen e-C4. Desainnya cenderung sporty dan kekinian dilihat dari bentuk bodi couper crossover. 

Mobil listrik ini delengkapi dengan motor listrik denga daya 136 hp dengan torsi 300 Nm. Kapasitas baterai mobil ini 50 kWh. Mobil listrik ini juga mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 9 detik dengan puncak kecepatan 150 km/jam. 

Citroen e-C4 mampu menempuh jarak 350 km dalam sekali pengisian daya full.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: