Mobil Terbaru 2024 Mitsubishi Xpander, Kenali Fitur-Fitur Canggih Yang Ada di Dalamnya! Simak Lengkapnya

 Mobil Terbaru 2024 Mitsubishi Xpander, Kenali Fitur-Fitur Canggih Yang Ada di Dalamnya! Simak Lengkapnya

New Xpander--Mitsubishi

DISWAY JOGJA - Perusahaan otomotif Mitsubishi Motors sudah lama hadir di Indonesia, kurang lebih sekitar 40 tahun yang lalu. Berbagai pembaharuan datang disetiap kendaraan yang telah diresmikan, mulai dari kendaraan sports maupun kendaraan penumpang dengan menampilkan mobil terbaru 2024.

Pembaharuan ini dilakukan untuk lebih fokus pada permintaan pasar, dan juga untuk menjawab serta berkontribusi dalam setiap permintaan dengan cepat dan fleksibel. Termasuk, menampilkan mobil terbaru 2024 Mitsubishi New XPander.

Sejak varian ini pertama kali meluncur tahun 2017. Namun setiap tahun mobil terbaru 2024 Mitsubishi Xpander selalu mengalami modifikasi dengan hadirnya berbagai fitur-fitur baru yang lebih keren.

Perbedaan nampak begitu terlihat di mobil terbaru 2024 ini, baik dari segi tampilan, kehadiran fitu-fitur baru, performa yang lebih mantap, dan lain sebagainya.

Mari sobat kita intip mobil terbaru 2024 Mitsubishi Xpander kira-kira fitur terbaru apa sajakah yang ada di dalamnya, berikut ulasan mobil Xpander terbaru:

BACA JUGA : Siap Meluncur Bulan Agustus Mendatang! Mobil Terbaru 2024 Nissan Kicks, Guncang Pasar Crossover

Tampilan Lebih Elegan

Jika dilihat dari tampilan exterior-nya, maka kita bisa melihat adanya perubahan pada desain bumper depan dan juga lampu depan mobil, tak hanya disitu ternyata bagian interiornya juga mengalami perubahan, seperti bagian dashboard, meter cluster, dan fitur interior lainnya.

Performa yang lebih bagus

Mitsubishi Xpander terbaru tentunya hadir dengan beberapa fitur yang mendukung kekuatan maupun performanya untuk lebih bagus dan baik lagi. Hal ini dibuktikan dengan adanya CVT Gearbox terbaru dan dibekali juga dengan tuned suspension.

Adanya Fitur-Fitur Interior Yang Baru dan Keren

Diluncurkannya mobil terbaru 2024 Mitsubishi XPander ini tentunya juga diiringi dengan fitur-fitur keren yang menjadi pelengkapnya. Seperti contoh adanya fitur digital yang menyuguhkan model lebih modern dan juga canggih tentunya.

BACA JUGA : Pesona Cantik Kebun Teh Wonosari Malang: Wisata Terbaru 2024, Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket, serta Aktivitas

Adanya Micron Air Filtration

Untuk tipe Ultimate, sports, dan exceed dilengkapi dengan micron air fitration yang berfungsi menjaga kualitas udara yang ada di dalam kabin serta menambah kenyamanan para pengendara dan penumpang.

Selain itu, masih banyak lagi mengenai fitur-fitur keren dengan teknologi canggih yang ada pada mobil satu ini. Untuk harga mobil terbaru Xpander ini bermacam, berikut listnya serta komponen pendukung kenyamanan yang ada:

-        Ulimate CVT dengan harga Rp.315.000.000,00, kenyamanan yang menjunjung mobil ini antara lain, AC, pemanas, cup-holder-belakang, cruise control, power widow depan, ventilasi AC belakang, cup-holder depan,keyless entry, lampu baca, dan arm konsol tengah.

-        Sport CVT dengan harga Rp. 310.000.000,00, dengan kenyamanan yang menunjang antara lain: AC, pemanas, cup holder-belakang, power window depan, ventilasi AC belakang, arm rest konsol depan, keyless entry, dan lampu baca.

-        Sport MT dengan harga Rp. 297.000.000,00, dilengkapi dengan kenyamanan AC, pemanas, cup holder-belakang, power window depan, ventilasi AC belakang, cup holder-depan, keyless entry, serta lampu baca.

-        Exceed CVT dengan harga Rp. 283.700.000,00, dilengkapi dengan kenyamanan seperti AC, pemanas, cup holder-depan, lampu baca, ventilasi AC belakang, cup holder-belakang, dan power window depan.

-        Exceed MT dengan harga Rp. 274.500.000,00, dengan kenyamanan AC, pemanas, cup holder-depan, lampu baca, ventilasi AC belakang, dan cup holder-belakang.

-        GLS CVT dengan harga Rp.270.400.000,00, dengan kenyamanan AC, pemanas, cup holder-depan, lampu baca, ventilasi AC belakang, cup holder-depan, dan power window depan.

-        GLS MT dengan harga Rp.261.000.000,00, dilengkapi dengan kenyamanan AC, pemanas, cup holder-depan, lampu baca, ventilasi AC belakang, cup holder-belakang, dan power window depan.

BACA JUGA : Mengapa Sistem Elektronik Mendominasi Penghematan Bahan Bakar Otomotif: Solusi Ramah Lingkungan!

Itulah harga yang dikutip dari akun resmi Mitsubishi, dengan catatan harga sewaktu-waktu dapat berubah dan juga harga OTR DKI Jakarta selama bulan Maret.

Nah sobat itulah fitur-fitur terbaru yang ada di mobil terbaru 2024 Mitsubishi Xpander, yang mana dirangkum dari akun resmi Mitsubishi dan oto.com, semoga bisa menjadi referensi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: