Pengen Ganti Ponsel Tapi Dana Minim? Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Jutaan Terbaik!

Pengen Ganti Ponsel Tapi Dana Minim? Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Jutaan Terbaik!

5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Jutaan Terbaik--https://www.oppo.com/

Desain kamera depannya punch golet. Tentu saja hal itu menambah kesan yang lebih luas pada layar Hp Oppo di bawah 2 jutaan ini. 

Dibandrol dengan harga yang awalnya Rp 2 jutaan kini menjadi Rp 1,9 jutaan dengan variasi RAM 4GB dan Penyimpanan 64 GB.

BACA JUGA:Simak Harga dan Spek Terbaru HP OPPO A96, Serta Simak juga Harga Oppo Lainnya!

3. OPPO A15

Hp ini dibandro dengan harga Rp 1.7 jutaan. Hp Oppo dibawah 2 juta ini memiliki spesifikasi layar IPS LCD 6.52 inci dengan RAM 3 GB. 

Dibekali juga dengan 3 lensa kamera di bagian belakangnya yang menambah kesan profesional  di kelasnya. Jadi kamu bisa bermain fotografi close-up dengan kamera makro dan potret dengan kamera bokeh. Cukup Keren bukan?

4. OPPO A16 

Rekomendasi HP Oppo dibawah 2 juta selanjutnya ada OPPO A16. Dengan desain pada body belakangnya yang glossy menjadikan Hp ini terlihat mahal. 

Terdapat juga sensor sidik jari yang letaknya berada di disamping semakin menambah kualitas di Hp Oppo dibawah 2 jutaan ini. 

Dibandrol dengan Harga Rp 1,9 juta. 

BACA JUGA:Terkuak! Spesifikasi Mewah Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip Terbaru!

5. OPPO A17 

Sebagai penerus dari Oppo A16. OPPO A17 rilis dengan model yang lebih modis tetapi tetap elegan. Pada bagian belakangnya dirancang dengan teknik pemrosesan komposit yang membuatnya terihat seperti kulit asli. 

Pada kamera belakangnya memiliki resolusi 50 MP (f/1.8) menggunakan AI kamera dan PDAF. Kamera Hp Oppo dibawah 2 jutaan ini memiliki beberapa fitur fitur yang bisa kamu gunakan, misalnya 360 derajat Fill Light, Potrait Retouching, HDR, dan sebagainya. Dilengkapi juga dengan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Hp ini bandrol dengan harga Rp 2 jutaan saja dengan variasi RAM 4 GB dan internal 64 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: