Berikut! 5 Hotel Terbaik Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Berikut! 5 Hotel Terbaik Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

--

4. Embun Segoro Homestay

Embun Segoro berada di pantai mbuluk. Embun Homestay menjadi rekomendasi yang cocok untuk anda kunjungi ketika berlibur ke yogyakarta untuk menikmati keindahan pantainya. pemandangan yang disebut ocean Viewnya sangat cantik, Keunikan yang lain juga tersedia akses langsung menuju ke Pantai.

Embuh Segoro Homestay ini memiliki 2 Rumah yang bergaya joglko khas jawa tengah dan memiliki fasilitas tiap rumah dengan 2 kamar tidur tanpa AC, kamar mandi,dapur daan teras. ketika anda menginap di penginapan ini anda harus membawa makanan sendiri karena tidak tersedia sarapan atau pemesanan makanan di penginapan ini. Rate haarga penginapan ini dibanderol 700 ribu rupiah. Jl. Ke puncak Tim.,Rejosari,Kemadang,Kec Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

 

5. The Omah Sili 

Penginapan di Gunung Kidul ini berlokasi di dekat kawasan Pantai Sili. keunikan dari Hotel ini menawarkan view pantai dan lautan yang sangat indah. hotel ini memili beragam fasilitas antara lain AC, Kamar madni bershower, TV, Restoran, Pendopo, dan tempat parkir yang sangat luas. The Omah Sili ini belum mempunyai akses wifi sehingga diharapkan anda haru memiliki kuota internet yang mencukupi. lokasi dari The Omah Sili ini terletak di Jl. Pantai Sili, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Derah Istimewa Yogyakarta. 

 

Itulah Rekomendari 5 Hotel di Gunung Kidul Yogyakarta yeng memiliki view pemandangan laut yang sangat indah dan wajib anda kunjungi ketika anda berlibur ke Gunung Kidul Yogyakarta.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: