Cuma 10 Menit Menuju Malioboro, 5 Wisata Terbaru 2024 Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja, Mulai 300 Ribuan

Cuma 10 Menit Menuju Malioboro, 5 Wisata Terbaru 2024 Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja, Mulai 300 Ribuan

Wisata terbaru 2024 hotel dekat Stasiun Tugu Jogja--Pixabay

DISWAY JOGJA - Liburan santai ke Jogja juga harus dengan memesan hotel. Beberapa wisata terbaru 2024 hotel dekat Stasiun Tugu Jogja sering menjadi alternatif untuk menyingkat waktu. 

Ketika akan liburan ke Jogja, kamu harus memperhitungkan waktu agar semua wisata bisa kamu jelajahi. Salah satunya dengan wisata terbaru 2024 hotel dekat Stasiun Tugu Jogja, kamu bahkan bisa berjalan kaki dari stasiun menuju hotel. 

Banyak pilihan wisata terbaru 2024 hotel dekat Stasiun Tugu Jogja yang bisa kamu pilih. Mulai dari bintang 3 hingga 5, pastinya semua pilihan itu dijamin nyaman. 

BACA JUGA : Hemat Waktu dan Budget, Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Tugu Jogja, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Penasaran bukan? Yuk simak, berikut 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 hotel dekat Stasiun Tugu Jogja. 

1. Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro bisa menjadi salah satu akomodasi kamu jika ingin melepas penat dari lamanya perjalanan, kamu hanya perlu jalan kaki untuk menuju hotel ini. 

Untuk kamar yang ditawarkan beragam jenis, mulai dari junior, superior dengan pemandangan kolam renang hingga kamar untuk keluarga. Fasilitasnya pun tak kalah dari hotel lain, ada kolam renang outdoor dan kolam untuk anak-anak, spa, dan masih banyak lagi. Jika kamu menginap di hotel ini, kamu dapat dengan puas berjalan-jalan di kawasan Malioboro. 

Harga : Rp 700.000

Lokasi : Jl. PS Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta

2. Hotel Harper Malioboro

Wisata terbaru 2024 Hotel dekat Stasiun Tugu Jogja selanjutnya adalah Hotel Harper Malioboro. Hotel bintang 5 ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hotel mewah dekat dengan banyak wisata. Ada Taman Sari, Keraton Yogyakarta dan masih banyak lagi. 

Untuk pilihan kamarnya sendiri ada banyak jenis. Mulai dari kamar deluxe, junior suite, suite herper, superior, hingga untuk keluarga. Kamu juga bisa memilih kamar dengan pemandangan perkotaan. 

Fasilitas hotel bintang 5 ini sudah pasti terjamin, ada rental sepeda, kolam renang outdoor, spa, tempat olahraga hingga fasilitas barbeque. 

Harga : Rp 900.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: