10 Daftar Kulkas Portabel untuk Kemudahan dan Mobilitas, Cocok Buat Dibawa Kemana Saja

10 Daftar Kulkas Portabel untuk Kemudahan dan Mobilitas, Cocok Buat Dibawa Kemana Saja

Cooluli Mini Fridge--amazon.com

DISWAY JOGJA – Pernahkah kamu mendengar tentang kulkas portebel? Kulkas yang identik dengan ukurannya yang kecil dan mudah dibawa kemana saja. Nah diartikel ini kita akan membahas kulkas portebel yang bisa jadi pilihan anda untuk kebutuhan sehari – hari. Simak penjelasanya berikut ini.

Kulkas portabel adalah solusi ideal untuk situasi di mana Anda membutuhkan pendinginan atau penyimpanan sementara di luar rumah atau di perjalanan. Baik itu piknik, perjalanan akhir pekan, camping, atau bahkan di kantor, kulkas portabel memberikan kemudahan dan mobilitas dalam menjaga makanan dan minuman tetap segar. Berikut ini adalah daftar kulkas portabel yang patut dipertimbangkan:

BACA JUGA:8 Daftar Kulkas Tanpa Bunga Es yang Menghadirkan Kemudahan dan Efisiensi Dalam Satu Lemari Es

Berikut 10 daftar kulkas portabel yang patut dipertimbangkan

1. Cooluli Mini Fridge

Kulkas ini hadir dalam berbagai ukuran, dari yang cukup kecil untuk diletakkan di meja kerja hingga ukuran yang lebih besar untuk perjalanan akhir pekan. Dilengkapi dengan sistem pendingin termoelektrik, Cooluli Mini Fridge menjaga makanan dan minuman pada suhu yang dingin tanpa perlu es.

2. AstroAI Mini Fridge

AstroAI menawarkan kulkas portabel dengan desain yang ramping dan ringkas. Cocok untuk digunakan di mobil, kamar tidur, atau ruang kerja. Ini juga memiliki opsi pemanasan, yang membuatnya cocok untuk menjaga makanan hangat di musim dingin.

3. Wagan EL6224

Kulkas portabel ini sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh atau camping. Dengan kapasitas yang lebih besar, Wagan EL6224 memiliki fitur pemanasan dan pendinginan, serta pegangan yang nyaman untuk dibawa.

4. Coleman PowerChill Portable Cooler

Jika Anda mencari pendingin portabel yang tahan lama, Coleman PowerChill bisa menjadi pilihan. Didesain seperti kotak pendingin tradisional, ini dapat menjaga makanan dan minuman dingin selama perjalanan panjang.

5. Uber Appliance UB-XL1-RED

Dengan tampilan retro yang menarik, kulkas ini dapat menyimpan banyak barang. Cocok untuk digunakan di ruang kerja atau area hiburan. Sistem pendinginnya dapat disetel dengan mudah melalui kontrol suhu yang terletak di bagian luar.

BACA JUGA:7 Penyebab Kulkas Tidak Dingin dan Cara Mengatasinya, Simak Penjelasanya!

6. Mobicool W40

Jika Anda mencari kulkas portabel dengan kemampuan pendinginan yang kuat, Mobicool W40 adalah pilihan yang baik. Dengan daya tahan baterai yang lama dan desain yang tahan lama, ini ideal untuk camping atau perjalanan panjang.

7. Knox Electric Cooler and Warmer

Kulkas portabel ini memiliki dua fungsi: pendingin dan pemanas. Ini membuatnya cocok untuk berbagai situasi, dari piknik hingga perjalanan bisnis. Dengan kapasitas yang besar, Anda dapat menyimpan banyak makanan dan minuman.

8. BLACK+DECKER BCRK17B

Meskipun lebih besar dari beberapa pilihan lain dalam daftar ini, BLACK+DECKER BCRK17B masih dapat dianggap portabel dan cocok untuk ruang tamu atau area hiburan di rumah. Ini dilengkapi dengan rak yang dapat disesuaikan.

9. Gourmia GMF600

Kulkas portabel ini memiliki desain yang menarik dengan pegangan yang nyaman untuk membawa. Sangat cocok untuk digunakan di mobil, camper, atau ruang kerja. Dapat diatur untuk pendinginan atau pemanasan.

10. Alpicool C15 Portable Refrigerator

Jika Anda membutuhkan pendingin portabel dengan kemampuan lebih, Alpicool C15 mungkin menjadi pilihan. Ini adalah kulkas kompresor yang mampu mencapai suhu rendah yang lebih stabil, menjadikannya cocok untuk penggunaan yang lebih intens seperti camping jangka panjang.

BACA JUGA:Ingin Memilik Kulkas Mini dengan Kualitas dan Harga Terjangkau? Ini 5 Rekomendasinya

Dalam memilih kulkas portabel, pertimbangkan ukuran, kapasitas penyimpanan, jenis pendinginan, dan fitur tambahan seperti pemanasan. Setiap kulkas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi pastikan untuk memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Nah, Itu dia 10 daftar kulkas portabel yang patut dipertimbangkan.

Semoga bermanfaat (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: