Menilik Heira House: Kafe Terbaru Nomor 1 di Tegal dengan Nuansa Hangat Menenangkan

Menilik Heira House: Kafe Terbaru Nomor 1 di Tegal dengan Nuansa Hangat Menenangkan

--

DISWAYJOGJA - Tak hanya warteg, kini kota Tegal menghadirkan banyak sekali tongkrongan yang sayang untuk tidak dikunjungi. Salah satunya adalah Heira House, cafe yang baru opening pada Juni 2023 ini memikat hati banyak orang dengan konsepnya yang estetik dan sangat menarik.

Terletak di Desa Pepedan, Kecamatan Talang, tepatnya persis di sebelah selatan kodim 0712/ Tegal, membuat kafe ini sangat mudah dikunjugi karena letaknya yang strategis.

Heira House memiliki area parkir cukup luas sehingga membuat pengunjung tidak khawatir ketika menaruh kendaraannya. Sampainya di sana kita akan disambut dengan nuansa rumah tua yang unik dan menenangkan.

Kafe ini menawarkan tiga ruangan dengan konsep indoor, semi outdoor, dan outdoor. Ruangan indoor pada kafe ini didominasi oleh konsep rustic minimalis yang memberikan sensasi kehangatan pada tiap sudutnya. Nyaman untuk mengerjakan tugas ataupun sekedar menghabiskan waktu bersama teman terdekat. 

Adapula ruangan semi outdoor dengan hamparan teras syahdu untuk dipandang dan membuat pengunjung nyaman untuk berlama-lama menghabiskan waktu dengan yang tersayang. Disediakan juga ruangan outdoor dengan setting tempat yang sangat tertata rapi. Area ini juga dilengkapi tanaman-tanaman yang tumbuh rindang dan membuat suasana menjadi lebih sejuk dengan angin yang berhembus perlahan.

Tenang, Heira House hadir dengan banyak spot foto estetik yang yang siap mengisi feed Instagrammu. Disediakan pula fasilitas lain seperti toilet, kontak wi-fi, area parkir, ruangan ber AC, dan masih ada yang lain. Bagi kamu yang ingin berfoto studio juga bisa ya, karena tempatnya masih kawasan, yaitu Heira Photo.

Untuk harga mane dikafe ini sendiri standar seperti halnya kafe-kafe pada umumnya. Heira House menawarkan berbagai cemilan mulai harga 20an saja. Minuman mulai dari 18ribu dan makanan dengan harga mulai 25ribuan. Sangat ramah kantong, dan tidak mengecewakan lidah.

Untuk informasi lebih lengkap dan update, pengunjung bisa menilik intagramnya di @heirahouse. Heira House tidak buka 24 jam. Jam buka kafe ini yakni mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Bagaimana tertarik untuk berkunjung?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: