5 Brand Sepatu Asal Bandung Dijamin Kece, Bisa Jadi Buah Tangan dari Kota Kembang

5 Brand Sepatu Asal Bandung Dijamin Kece, Bisa Jadi Buah Tangan dari Kota Kembang

5 Brand Sepatu Asal Bandung Dijamin Kece, Bisa jadi Buah Tangan dari Kota Kembang--

DISWAY JOGJA - Bandung dikenal dengan fashionnya yang sangat kekinian dan berkualitas tinggi. Dari kota ini juga banyak bermunculan brand fashion, mulai dari pakaian, tas, sampai sepatu.

Setidaknya ada lima brand sepatu berasal dari Bandung yang terkenal dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan kelima brand ini sudah menembus pasar ekspor.

Artinya brand sepatu asal Bandung ini sudah punya kualitas tinggi sampai bisa diterima oleh pangsa luar negeri. Nah, kamu juga bisa menboyong produk sepatu dari kelima brand tersebut sebagai oleh-oleh ya.

Dilansir dari akun instagram Humas Pemkot Bandung, berikut lima brand sepatu asal Kota Kembang yang sudah melanglangbuana sampai ke luar negeri;

1. Edward Forrer

Dinamakan sesuai dengan nama pendirinya, Edwar Forrer mulai memproduksi sepatu pada tahun 1989 di Bandung. Toko pertamanya berada di Jalan Saad lalu pindah ke Jalan Veteran No.44.

Edward Forrer memiliki 50 gerai yang tersebar mulai dari Australia, Malaysia, hingga Hawaii.

2. Porte Goods

Porte Goods adalah salah satu produk sepatu lokal asli Bandung yang sudah berdiri sejak 2011. Portee Goods juga menerima request sepatu sesuai keinginan pengguna masing-masing.

Kamu bisa custom mulai dari desain, ukuran dan warna. Offline sotre mereka berdiri dair Jalan Laswi No 10, Kacapiring, Kecamatan Batununggal.

3. Zapato Footwear

Zapato merupakan merek sepatu lokal Bandung yang didirikan oleh kakak beradik M Randy Oktaviano dan M Doni Hadiwijaya. Produk Zapato terkenal awet, nyaman dan gaya.

Meski begitu, harga sepatu ini tetap terjangkau. Selain terkenal di Indonesia, brand sepatu lokal ini juga terkenal hingga ke luar negeri.

4. Amble Footwear

brand Amble Footwear berdiri sejak 2009. Produk di bawah jenama ioni memadukan tradisi pengrajin sepatu lokal dengan gaya urban modern.

Amble Footwear memproduksi sepatu jenis moccasins, oxfords, hingga loafers untuk pria dan wanita. Offline store mereka berlokasi di Jalan Karawitan No.3, Turangga, Kecamatan Lengkong.

5. TXTURE

TXTURE didirikan pada 2009 oleh Joe Rahadiantara di Bandung. TXTURE merupakan salah satu merek sepatu kulit pria lokal terbaik yang berhasil menembus pasar Internasional.

Demikian informasi tentang 5 brand sepatu Asal Bandung yang Dijamin Kece dan telah terkenal di luar negeri. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: