Simak Dulu Spesifikasinya di Sini! Sebelum Membeli Acer Aspire 3 Spin 14

Simak Dulu Spesifikasinya di Sini! Sebelum Membeli Acer Aspire 3 Spin 14

laptop aspire--

DISWAY JOGJA - Bagi para pekerja di dunia digital, laptop atau notebook merupakan salah satu alat yang wajib dimiliki. Selain memudahkan mobilitas, laptop ini juga didesain dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan PC.

Salah satu brand terkemuka Indonesia adalah Acer yang memiliki berbagai keunggulan. Acer baru-baru ini meluncurkan dua model laptop barunya di Indonesia, Aspire 5 Spin 14 dan Aspire 3 Spin 14.

BACA JUGA:Mulai 3 Jutaan, Inilah 5 Seri HP Xiaomi dengan Kualitas Mumpuni di Tahun 2023

Aspire 5 Spin 14 dan Aspire 3 Spin 14 keduanya dirancang dengan mempertimbangkan pekerja digital yang sangat mobile. Bagaimana tidak, selain speknya yang mumpuni, kedua laptop tersebut sama-sama memiliki desain convertible.

Baik itu Aspire 5 Spin 14 maupun Aspire 3 Spin 14, keduanya bisa dilipat hingga 360 derajat. Dapat digunakan sebagai modelaptop, monitor, tenda biasa, hingga tablet. Kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai spesifikasi laptop yang satu ini yaitu Acer Aspire 3 Spin 14.

Dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru

Laptop Aspire 3 Spin 14 dibekali dengan prosesor Intel generasi ke-12 terbaru yaitu Intel Core i3-N305U. Memiliki konfigurasi Octa Core yang dipadukan dengan Max Boost hingga 3,8 GHz.

Kinerja CPU dapat menunjang berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pekerja digital.

Prosesor Intel Generasi ke-12 ini memiliki jumlah inti yang lebih tinggi sehingga sangat bagus untuk multitasking. Penampilannya semakin bisa dipercaya, ia bisa menjadi andalan di berbagai kesempatan.

Dilengkapi dengan grafis yang mumpuni

Jalur memasak yang andal juga dipadukan dengan grafis yang terampil. Bagaimana tidak, Aspire 3 Spin 14 telah menyematkan grafis Intel UHD generasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman multimedia lebih baik lagi.

BACA JUGA:Makin Murah! Update Harga POCO Bulan September 2023, Terjangkau

Grafik pada laptop besutan Acer ini akan membantu tampilan laptop lebih realistis. Selain itu, pengkodean dan decoding video juga lebih cepat. Kualitas tampilan video juga ditingkatkan.

Ruang penyimpanan yang cukup ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: