Daftar 5 Museum Edukasi di Kota Magelang, Nomor 4 Satu-Satunya di Indonesia

Daftar 5 Museum Edukasi di Kota Magelang, Nomor 4 Satu-Satunya di Indonesia

Alun Alun Kota Magelang--

Semua menggunakan peralatan canggih hanya dengan memencet tombol yang dioperasikan oleh operator, pengunjung bisa menikmati beraneka macam benda atau aksesoris yang tersedia di museum tersebut. 

Pengunjung juga memanfaatkan fasilitas yang tersedia untuk berfoto selfie maupun menjawab pertanyaan dari game yang tersedia. 

Sebuah game yang menyenangkan dan untuk mengasah otak para pengunjung yang memakainya, game ini seperti augmented reality and virtual reality. 

Semua dikemas secara secara apik dan modern sehingga tak membuat pengunjung bosan berada di sejumlah ruang yang tersedia. 

Sehingga museum ini patut untuk dikunjungi sebagai media pembelajaran sejarah utamanya para generasi muda Museum BPK RI memiliki banyak ruangan yang siap dikunjungi sebagai wahana belajar sejarah tentang keberadaan BPK di Indonesia. 

Pengunjung sekaligus bisa belajar tentang masa lalu, perkembangan peradaban manusia, perjuangan zaman kemerdekaan hingga perjalanan pemerintahan dengan segala seluk-beluknya. Jam operasional Museum BPK RI buka setiap hari pukul 09.00-15.00 WIB. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.disway.id