Rossa Ajak Penonton Surabaya Galau Bersama

Rossa Ajak Penonton Surabaya Galau Bersama

Rossa (Foto: fin.co.id)--

SURABAYA (Disway Jogja) - Menjadi kota kedua perayaan 25 tahun perjalanan karier diva pop Rossa di industri musik tanah air.

 

Sabtu malam (25/6) lalu, pelantun Terlalu Cinta tersebut menghelat Rossa 25 Shining Years Concert di Dyandra Convention Hall. Ocha---sapaannya---mengajak ribuan penggemarnya galau bersama, menghibur dan mengajak sing along lagu-lagu hit-nya.

 

”Ada mantan yang masih boleh diingat. Ada juga yang tidak perlu diingat. Kadang kita sudah berusaha sebaik mungkin ngasih terbaik, tapi kok dia gitu aja? Itu saatnya bilang Tak Sanggup Lagi,” ucap Rossa, lantas menyenandungkan lagu Cinta Terbaik.

 

Seperti yang dilansir dari Jawapos.Com, Sabtu (25/6) malam merupakan hari paling dinanti penggemar Rossa. Tak hanya yang di Surabaya, tak sedikit yang datang dari luar kota. Bahkan, ada yang terbang dari Manado demi menonton konser diva bernama panjang Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.

 

Ocha membuka konser pukul 19.45 WIB dengan lagu upbeat As One diiringi para dancer dan penyanyi latar. Rossa tampil sangat anggun mengenakan gaun haute couture rancangan desainer Belanda Iris van Herpen. Gaun tersebut juga dipakainya saat konser di Jakarta (27/5) lalu. Plus, aksesori dan headpiece karya Rinaldy A Yunardi.

 

Setelah lagu kedua yang bernuansa religi Takkan Berpaling Darimu, Rossa menyapa penggemarnya dengan suara dan tawanya yang renyah.

 

Piye kabare? Aku bahagia banget merayakan 25 tahun berkarier bersama kalian. Siapa yang setiap harinya ngegalau dengan lagu-laguku? Malam ini aku bakal nyanyiin juga lagu-lagu yang nggak aku nyanyikan di Jakarta. Jangan bosen ya,” ucap Rossa yang disambut riuh penonton.

 

Lagu demi lagu yang mengaduk perasaan meluncur. Hampir di tiap akhir lagu, Ocha mengajak penggemarnya berinteraksi. Dia mengisahkan cerita di balik lagu-lagunya yang hampir semua pernah terjadi pada kehidupan siapa pun. Tak ayal, penonton yang merasa relate ikut terbawa perasaan.

 

Lagu-lagu hitnya yang membius telinga hingga jiwa dibawakan malam itu. Cinta Dalam Hidupku, Tega, Jangan Hilangkan Dia, Wanita, dan sebagainya. Di tengah performance, Rossa berduet dengan Tiara Andini menyanyikan Terlalu Cinta disambung Terlanjur Mencinta milik Tiara.

 

Selain Tiara, Rossa menggandeng Andmesh, komposer kondang Andi Rianto, dan Eka Gustiwana. Eka mengaransemen ulang lagu-lagu hit Rossa yang upbeat dengan Ωnuansa EDM. Di antaranya, Sakura dan Hey Ladies yang dinyanyikan di pengujung konser.

 

Nggak mudah mengumpulkan ribuan orang dalam satu konser. Tapi, kalian semua ada di sini buatku. Aku sayang kalian. Makasih banyak,” ujar Rossa. (fin)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id