Kontroversi Chandrika Chika, Raffi Ahmad: Dia Masih di Manajemen Gue...

Kontroversi Chandrika Chika, Raffi Ahmad: Dia Masih di Manajemen Gue...

Chandrika Chika masih dipertahankan di manajemen RANS. Foto : Instagram/@chndrika_--

JAKARTA (Disway Jogja) - Presenter Raffi Ahmad mengharapkan apa yang tengah dialami selebgram Chandrika Chika menjadi pembelajaran ke depan sekaligus sebagai introspeksi.

Suami Nagita Slavina ini pun mengakui tidak pernah bisa mengeluarkan orang dari pekerjaan, begitu juga dalam kasus Chika. Apalagi, Raffi pernah muda dan paham kadang suka membuat kesalahan.

“Gue itu paling enggak bisa mengeluarkan. Karena gue pun pernah muda. Mungkin gua lebih banyak salahnya, lebih banyak kekeliruannya,” ujar Raffi dikutip dari di YouTube Gilang Dirga, Kamis (26/5/2022).

Raffi juga menegaskan Chika masih berada dalam manajemen RANS Entertainment.

Dan segala kontroversi yang menyeret nama Chandrika Chika masih sesuatu hal yang bisa ditolerir di usianya yang masih muda.

“Chika masih di manajemen gue. Anak seumuran Chika masih muda. Gua enggak pernah men-judge dia benar, dia salah,” ujar Raffi Ahmad.

Namun, Raffi memastikan akan bertindak tegas seandainya Chika melakukan kesalahan besar seperti tindakan kriminal.

“Kecuali sudah membunuh, atau memfitnah, kecuali (tindakannya Chika) fatal banget. Setiap orang pasti pernah salah. Gua seumur ini belum tentu besoknya gua enggak melakukan kesalahan,” ungkapnya.

Raffi menyebut saat ini Chika secara kontrak memang masih di RANS. Sehingga, Raffi tak mau ambil pusing sampai kontraknya selesai.

“Kita lewati aja dulu, semua ini by kontrak, ada kontraknya. Nanti kalau kontrak sudah habis nanti kita (manajemen RANS dan Chika) bicara lagi. Enggak perlu pusing,” tuturnya.

Raffi sendiri mengakui memberikan semangat ke Chika saat banyak masalah seperti keterlibatan dalam kasus pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino. Ditambah lagi, gosip sebagai perempuan yang tidak baik.

“Gua bilang ke Chika tetap semangat. Baik buruknya kehidupan jalani aja,” sebutnya.

Raffi meyakini setiap orang bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik atau bahkan buruk, begitu juga Chandrika Chika. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok satu