Wisata Terbaru 2024 Desa Wisata Kandri, Tawarkan Berbagai Aktiviras Seru Berbasis Alam dan Kebudayaan

Rabu 09-10-2024,08:50 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Lokasi Desa Wisata Kandri

Destinasi wisata terbaru 2024 Desa Wisata Kandri ini berada di  Kandri, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah. Untuk menuju ke sini, harus menempuh jarak 13 km atau sekitar 25 menit dari pusat kota Semarang.

Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota Semarang, membuatnya dapat dijangkau dengan menggunakan berbagai kendaraan serta akses yang mudah.

Jam Operasional dan HTM Desa Wisata Kandri

Desa Wisata Kandri yang ada di Gunungpati Semarang ini bisa dikunjungi setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Sementara untuk tiket masuk ke lawasan desa wisata ini tidak ada alias gratis. Dengan begitu para pengunjung bisa  dengan bebas keluar masuk desa dan menikmati pemandangan alam tanpa mengeluarkan biaya.

BACA JUGA:Informasi Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024, Cimory On The Valley Semarang Sangat Seru

BACA JUGA:Tempat Wisata Terbaru 2024: Kafe Romantis di Semarang Untuk Kencan Romantis Bareng Pasangan

Namun, jika Anda ingin memesan paket desa wisata Kandri, perlu reservasi terlebih dahulu. Umumnya biaya paket wisatanya mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 250.000 per orangnya.

Fasilitas yang Tersedia

Pihak pengelola Desa Wisata Kandri sudah menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung yang datang.

Beberapa fasilitas tersebut, di antaranya seperti area parkir, cafetaria, balai pertemuan, jungle tracking, spot kulineran, mushola, berbagai spot foto dan yang lainnya.

Demikian informasi seputar wisata terbaru 2024 Desa Wisata Kandri di Semarang yang masih mempertahankan kebudayaan aslinya.

Kategori :