Wisata Terbaru 2024 Green Canyon Karawang, Indah Sekaligus Uniknya Pesona Estetik

Jumat 23-08-2024,13:18 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Selama bersepeda, kamu dapat menikmati hijaunya pemandangan ngarai. Kamu dapat merasakan indah serta asrinya suasana ngarai. 

Ditambah dengan aliran air yang tenang, menambah suasana lembut dan menyenangkan.

Jika kamu mengendarai sepeda dari Jakarta, kamu akan menempuh rute sejauh 60 km untuk sampai ke sini. 

Tentu, dengan indahnya suasana dan ramahnya objek wisata tersebut bagi wisatawan, perjalananmu tidak akan sia-sia.

3. Menikmati Air Terjun dengan Gua Rahasia

Terdapat sebuah air terjun di Green Canyon Karawang. Air terjun dapat diakses setelah menelusuri ngarai lebih dalam. Ia berada di akhir ngarai.

Kamu dapat menghabiskan waktu bermain air di air terjun ini. Sejuknya air yang berasal dari alam, akan membuat otot-ototmu rileks.

Jika kamu ingin berenang di sekitar aliran air, kamu dapat menyewa life jacket. Alat ini berguna jika kamu tidak bisa berenang, tetapi ingin bercengkerama dengan dinginnya air di objek wisata ini.

Di balik air terjun tersebut, terdapat sebuah gua rahasia. Kamu dapat mengakses gua tersebut dengan berenang, masuk ke dalam air terjun.

Jika kesulitan, para pemandu lokal siap memandumu menuju gua rahasia tersebut. Dengan membayar sedikit uang, kamu dapat menyewa jasa mereka. 

Tiket Masuk Green Canyon Karawang

Untuk masuk ke Green Canyon Karawang, kamu perlu membayar tiket masuk seharga Rp15.000 untuk orang dewasa. Bagi anak-anak, dikenakan biaya Rp10.000 per anak.

BACA JUGA : Uji Andrenalinmu, Wisata Terbaru 2024 Sungai Ayung Bali, Spot Arung Jeram Terbaik

BACA JUGA : Tips Berburu Panorama Sunset Wisata Terbaru 2024 Gunung Kunir Purworejo

Parkir kendaraan dikenakan Rp5.000 per sepeda motor, dan Rp10.000 per mobil. Kamudian jika kamu ingin menyewa life jacket, kamu dapat membayar Rp15.000 per buah per orang.

Harga makanan berharga antara Rp10.000 hingga Rp15.000. Untuk harga ruang ganti atau toilet, kamu dapat membayarnya dengan harga Rp2.000.

Kategori :