Wisata Terbaru 2024 Green Canyon Karawang, Indah Sekaligus Uniknya Pesona Estetik

Jumat 23-08-2024,13:18 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Green Canyon Karawang menjadi satu wisata terbaru 2024 di Karawang yang bisa Kamu jadikan opsi ketika mencari tempat berlibur untuk akhir pekan nanti.

Sejatinya, wisata terbaru 2024 Green Canyon Karawang ini adalah sebuah ngarai kecil yang proses pembentukannya terjadi secara alami.

Aliran ngarai ini lambat laun menerobos gua serta membentuk stalaktit dan stalakmit yang indah, menjadikan wisata terbaru 2024 ini terlihat unik.

Jika Kamu tertarik mengunjungi wisata terbaru 2024 ini, silahkan simak beberapa ulasan tentang poin penting seputar destinasi ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Danau Sidihoni, Airnya Bisa Berubah Warna, Simak Pesonanya

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Nawang Jagad Sleman: Memukau yang Asri Estetik

Daya Tarik Green Canyon Karawang


Daya tarim wisata terbaru 2024 Green Canyon Karawang--Foto by wisatakula

1. Berpiknik di Water Park

Selain air terjun alami, terdapat sebuah water park. Di water park ini, terdapat sebuah kolam buatan. Kamu dapat bermain bersama keluarga di kolam ini.

Selain itu water park ini sering menjadi tempat untuk melakukan piknik keluarga. Dengan akses kendaraan roda empat yang mudah, objek wisata ini dapat menjadi destinasi keluarga.

Terakhir, bagi yang ingin menghabiskan waktu untuk kulineran, terdapat berbagai jenis makanan air tawar. 

Kamu dapat menikmati mujair goreng, ikan mas bakar, dan nila bakar di tempat ini. Tentu saja, harganya sangat terjangkau.

2. Ramah untuk Bersepeda

Bagi kamu yang berkunjung dengan sepeda, objek wisata ini memberikan beberapa kemudahan. Telah tersedia rute bagi sepeda, yang akan memudahkanmu.

Kategori :