Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Dengan View Pemandangan Pantai Indah

Minggu 04-08-2024,20:56 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Tempat wisata ini juga sudah dilengkapi fasilitas cafe atau restoran dengan view pemandangannya yang indah serta menyediakan juga toko oleh-oleh.

BACA JUGA : Selain Pantai, Pulau Bangka Punya Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik untuk Dieskplore

3. Gesing Wonderland

Gesing Wonderland berlokasi di Pantai Gesing, Bolang, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dikenakan tiket masuk Rp 15.000 per orang jika kamu ingi mengunjunginya. tempat wisata ini menyediakan fasilitas wahana permainan yang seru seperti Bianglala dan Ontang Anting.

Di dalam tempat wisata ini, kamu akan banyak menemukan spot foto dengan view Pantai Gesing dan jika di sore hari kamu bisa melihat matahari tenggelam yang sangat indah.

4. Sadranan Park

Untuk memasuki wisata terbaru 2024 ini kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Sadranan Park ini menawarkan banyak spot foto gratis dan berbagai macam wahana seru di dalamnya.

Bagi kamu yang membawa anak-anak bisa menggunakan fasilitas kolam ana secara gratis. Di tempat wisata ini juga terdapat restoran yang bisa kamu nikmati.

Wisata satu ini terletak tidak jauh dari Pantai Sadranan, yaitu berlokasi di Jalan Pantai Selatan Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Obelix Sea View

Untuk memasuki tempat wisata ini kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000 hari Senin-Jumat dan Rp 40.000 Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

Obelix Sea View ini menawarkan pemandangan alam pantai laut selatan dari ketinggian yang indah. Tempat wisata ini juga memiliki banyak fasilitas diantaranya ada spot foto dan berbagai wahana menarik serta restoran.

Untuk lokasinya berada di Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : Desa Wisata Pentingsari: 5 Kegiatan Wisata Terbaru 2024 Bikin Liburan Makin Seru

Demikianlah informasi wisata terbaru 2024 di Gunungkidul dengan view pemandangan pantai yang indah. Dari deretan wisata di atas manakah yang paling ingin kamu kunjungi?(*)

Kategori :