7 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Cocok untuk Ruang Keluarga, Kumpul Bareng Makin Nyaman

Sabtu 13-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Air conditioner (AC) merupakan perangkat elektronik yang banyak dijumpai di berbagai tempat di Indonesia, mulai dari kantor hingga rumah, karena fungsinya sebagai penyejuk udara. Dengan iklim tropis dan musim kemarau yang panjang, banyak merek AC terbaik yang bersaing menawarkan berbagai fitur.

Memilih merek AC terbaik tidak hanya didasarkan pada fungsi pendinginan, tetapi juga pada kualitas, konsumsi daya yang rendah, dan efisiensi energi. Beberapa merek ternama seperti Daikin, Sharp, Panasonic, LG, dan lainnya memiliki kelebihannya masing-masing.

Berikut beberapa rekomendasi merek AC terbaik untuk ruang keluarga. 

AC Midea MSAF-05CRN2 

AC ini merupakan AC Non Inverter dengan daya 350 watt yang dilengkapi dengan Sleep mode dan filter debu. Tentunya akan nyaman untuk ruang keluarga Anda yang sering dijadikan sebagai ruang berkumpul. Merek AC Terbaik ini memiliki dua kapasitas yaitu 1,5 dan 2 PK. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp5,8 juta.

BACA JUGA : AC Terbaik Untuk Layanan Publik: Kenyaman Dengan Kesejukkan Udara Yang Dihasilkan

AC Daikin FTC 15NV14 

Selanjutnya ada AC dari brand Daikin, merek AC terbaik ini dikenal dengan fitur hemat energi, pengoperasian yang senyap, dan kontrol aliran udara yang nyaman.

Kenyamanan tentunya menjadi prioritas utama untuk ruang keluarga sehingga Daikin FTC 15NV14 AC bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyejukkan ruang keluarga.

Tempat Anda berkumpul bersama sanak saudara. Untuk kapasitasnya cukup banyak yaitu 0,5, 1, 1,5, 2, dan 2,5 PK. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp4,3 juta. 

AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP 

Selanjutnya ada salah satu merek elektronik ternama yaitu Panasonic tepatnya untuk Panasonic Premium Inverter CS-XUI10VKP AC. Merk AC terbaik ini memiliki sistem pemurnian udara yang canggih dan teknologi pendinginan yang lembut.

Cocok juga untuk mengisi ruang keluarga Anda di rumah. Kapasitas yang ditawarkan hanya 1 PK. Untuk harga yang ditawarkan berkisar Rp6,9 juta.

BACA JUGA : AC Terbaik Untuk Ruang Belajar Anak: Orang Tua Wajib Tahu Ini

AC LG Dual Cool Eco Inverter T10EV4 

Kategori :