7 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Cocok untuk Ruang Keluarga, Kumpul Bareng Makin Nyaman

Sabtu 13-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

Tak kalah terkenalnya dengan brand lain ada AC LG Dual Cool Eco Inverter T10EV4, cocok untuk mengisi ruang keluarga yang luas. Merk AC terbaik ini menawarkan efisiensi energi dan pencegahan debu dan kuman.

Soal kapasitas AC LG ini juga hanya menawarkan satu, yaitu 1 PK.Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp3,8 juta.

AC Mitsubishi 2 PK (SRK-18 CS) 

Selanjutnya ada AC dari Mitsubishi, sesuai dengan namanya kapasitas yang ditawarkan hanya 2pk. AC dari Mitsubishi didesain untuk efisiensi daya listrik namun tetap memberikan pendinginan yang maksimal. Untuk harga yang ditawarkan berkisar Rp10,4 juta.

AC lokal dengan fitur mode super cool, bertenaga, dan ionizer. Dapat digunakan untuk banyak ruangan, terutama ruang keluarga. Kapasitas yang ditawarkan hanya 1 PK namun tentunya cukup kuat untuk mendinginkan ruangan di rumah Anda. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp2,5 juta.

BACA JUGA : Kondensor Merek AC Terbaik: Pengertian, Fungsi dan Tips Membersihkannya, Simak Sampai Selesai

AC Sharp AH-A9UDL Berpisah 1pk 

Bagi Anda yang sedang mencari AC 1PK berkualitas dengan harga terjangkau, AC Sharp AH-A9udl Split 1 PK menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Meski harganya bersahabat, merek AC terbaik ini telah membuktikan kualitas dan keandalannya dengan sertifikasi dari berbagai badan. Desain modern Sharp AH-a9udl cocok untuk berbagai jenis ruangan.

Selain itu, teknologi pendinginnya memastikan ruangan menjadi dingin secara merata, menjadikannya pilihan unggul dalam kategori AC dengan harga yang irit. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp4 jutaan.

Itu tadi beberapa rekomendasi merk AC terbaik untuk ruang keluarga. Setiap merek memiliki kelebihannya masing-masing, jadi pilihlah merek AC terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rumah Anda.(*) 

Kategori :