Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden, Pesonanya Estetik Wajib Kamu Kunjungi

Senin 17-06-2024,14:23 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

Jika merasa lelah setelah berkeliling, kamu dapat menikmati pertunjukan di Batu Love Garden. Terdapat dua jenis pertunjukan yang tersedia: Baloga Parade Bunga dan Pertunjukan Angklung.

Baloga Parade Bunga digelar setiap hari pada pukul 11.00 dan 14.00 di area Topiary Garden. Pertunjukan ini melibatkan 40 peserta yang menampilkan arak-arakan mobil hias, cosplayer, dan penari. Selain menonton, pengunjung juga dapat berfoto, misalnya bersama para penari parade.

Sementara itu, bagi yang ingin menikmati musik, ada pertunjukan Saung Angklung yang dapat dinikmati setiap hari pada pukul 11.00 dan 14.00 WIB.

9. Jeep Offroad dan Wahana Permainan

Bagi penggemar petualangan, Batu Love Garden menawarkan fasilitas jeep offroad untuk menjelajahi area sekitarnya. Setiap jeep dapat mengangkut hingga 3 orang penumpang. Untuk pengalaman berpetualang ini, biaya sekitar Rp175.000 per orang.

BACA JUGA : Eksplore Pesona Gili Petelu Lombok, Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024

Selain itu, terdapat berbagai wahana permainan lain yang dapat dicoba pengunjung, seperti rainbow slide, lebah terbang, boom boom car, mini gokart, atau berinteraksi dengan hewan seperti memberi makan kelinci.

Harga Tiket Masuk Batu Love Garden

Untuk masuk ke Batu Love Garden, biayanya adalah Rp55.000 per orang. Tiket terusan yang mencakup akses ke semua wahana dan flower parade adalah Rp75.000 pada hari kerja dan Rp110.000 pada akhir pekan.

Demikianlah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Batu Love Garden Malang. Tertarik untuk mengunjunginya? (*)

Kategori :