Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden, Pesonanya Estetik Wajib Kamu Kunjungi

Senin 17-06-2024,14:23 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Jelajahi Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Lombok, Air Terjun Madu Pesonanya Memukau

Di sini, pengunjung dapat melihat berbagai rangkaian bunga yang memiliki bentuk unik dan nilai artistik. Salah satu ciri khas dari rangkaian bunga ini adalah penggunaan barang daur ulang, limbah, dan ornamen berwarna hitam, seperti pot dan tiang penyangga.

4. Dunia Jamur

Di Batu Love Garden terdapat area bernama Dunia Jamur yang menampilkan berbagai jenis jamur, baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Pengunjung dapat mengamati secara langsung ragam jamur ini dan mendapatkan informasi berguna, seperti jenis-jenis jamur yang aman untuk dikonsumsi dan yang berpotensi berbahaya.

5. Walang Greenhouse

Seperti namanya, rumah kaca di Batu Love Garden memiliki desain yang menyerupai belalang (walang). Karena keunikan bentuknya, banyak pengunjung yang mengabadikan foto di depan Walah Greenhouse.

Ketika masuk ke dalam greenhouse ini, kamu akan menemukan berbagai koleksi tanaman seperti kantong semar dan kaktus berukuran besar.

6. Tropical Fruit Garden

Jika tertarik untuk mengenal berbagai jenis buah tropis dari berbagai belahan dunia, kunjungi Tropical Fruit Garden di Batu Love Garden. Di sana, kamu akan menemukan buah-buahan seperti black sapote, miracle fruit, araza, durian, dan leci.

BACA JUGA : Eksplore Hidden Gem Lombok, Wisata Terbaru 2024 Gili Meno, Pesona Bawah Laut Menakjubkan

Yang menarik, pengunjung tidak hanya dapat membaca atau melihat gambar buah-buahan tersebut, tetapi juga bisa melihat langsung bentuk fisiknya.

7. Cafe Anggrek

Bagi pengunjung yang ingin istirahat sejenak setelah berkeliling, mereka dapat singgah di Cafe Anggrek atau Cafe de Orchidee di Batu Love Garden. Di kedua tempat ini, pengunjung bisa menikmati makanan sambil menikmati interior yang dihiasi dengan indahnya bunga anggrek.

Area ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto menarik seperti photobooth, sangkar, dan kursi taman yang memiliki estetika yang menarik.

8. Pertunjukan dan Parade

Kategori :