Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden, Pesonanya Estetik Wajib Kamu Kunjungi

Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden, Pesonanya Estetik Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden--Google.com

DISWAY JOGJA - Batu Love Garden (Baloga) adalah salah satu objek wisata terbaru 2024 favorit di Kota Batu yang dikelola oleh Jatim Park Group.

Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan keindahan taman yang asri dan estetik.

Kamu dapat menjelajahi area wisata terbaru 2024 seluas 7 hektar dan mengunjungi berbagai zona yang ditata dengan konsep unik dan berbeda.

Lokasi dan Jam Buka Batu Love Garden

Wisata terbaru 2024 Batu Love Garden, atau dikenal juga sebagai Baloga atau Jatim Park 4, terletak di Jl. Raya Pandanrejo No. 91, Pandanrejo, Bumiaji, Batu, Jawa Timur.

Tempat wisata terbaru 2024 Batu Love Garden ini menawarkan pengalaman menikmati taman yang indah dengan tata letak yang menarik dan berbagai jenis bunga yang beragam. Baloga buka setiap hari dari pukul 08.30 hingga 16.30 WIB.

BACA JUGA : Vibes Okutama Kental Terasa, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Little Tokyo Jogja

Daya Tarik Batu Love Garden

1. Banyaknya Jenis Bunga

Wisata terbaru 2024 Batu Love Garden memiliki luas area sekitar 7 hektar yang dapat menampung hingga 1500 pengunjung. Di sini terdapat sekitar 600 jenis bunga, di mana 30% di antaranya berasal dari luar negeri.

Bunga-bunga ini dikelompokkan dan ditanam di berbagai area di taman, sehingga pengunjung dapat menikmati keindahan warna-warni bunga sesuai dengan area yang mereka kunjungi.

2. Spot Dry Flower

Di Batu Love Garden, terdapat area Dry Flower yang menampilkan berbagai jenis bunga yang telah dikeringkan. Meskipun tidak segar lagi, bunga-bunga ini, termasuk yang digantung, tetap menawarkan kesan unik dengan kecantikan warnanya yang masih terjaga.

3. Beauty in Black Baloga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: