Wisata Terbaru 2024 Happy Durian? Surga Pecinta Durian di Malang untuk Liburan Lebaran Simak Ulasannya

Wisata Terbaru 2024 Happy Durian? Surga Pecinta Durian di Malang untuk Liburan Lebaran Simak Ulasannya

Wisata Terbaru 2024 Happy Durian! Surga Pecinta Durian di Malang untuk Liburan Lebaran 2024--

DISWAY JOGJA - Bagi para pecinta durian, bersiaplah untuk memanjakan lidah Anda di Happy Durian, wisata terbaru 2024 di Malang yang dijamin akan memuaskan dahaga durian Anda.

Menjelang libur Lebaran ini, Happy Durian menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi untuk menikmati durian segar dan berkualitas tinggi.

Sesuai dengan namanya, wisata terbaru 2024 berbentuk kafe ini merupakan kafe yang menu utamanya adalah durian. Tempat ini adalah Jalan Cerme No. Anda bisa menemukannya di Jl. 1, Karangduren, Pakisaji, Kabupaten Malang. Jarak menuju Pasar Pakisaji hanya 2,9 km.

Kafe ini sangat ramai pengunjung karena menawarkan durian dengan harga murah. Tak hanya itu, makanan dan minumannya juga beragam dan terjangkau. Jika Anda membawa anak-anak, pihak pengelola menawarkan kolam renang yang sangat cocok untuk wisata keluarga.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Pantai Teleng Ria Pacitan? Surga Tersembunyi Jawa Timur, Cek Disini

1. Durian Montong Jumbo menanti Anda

Happy Durian menawarkan durian Montong jumbo kualitas terbaik. Durian ini terkenal dengan ukurannya yang besar, dagingnya yang tebal, serta rasanya yang manis dan nikmat. Pengunjung dapat memetik durian dari pohonnya dan menikmati kesegarannya.

2. Jelajahi Taman Durian

Happy Durian memiliki kebun durian yang luas dengan berbagai jenis durian seperti durian montong, durian petruk, dan durian bawor. Pengunjung dapat menjelajahi tanaman durian dan belajar tentang tanaman durian dari petani berpengalaman.

BACA JUGA : Menjelajahi Pesona Air Terjun yang Jatuh Langsung ke Laut! Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyu Tibo Pacitan

3. Nikmati Durian dengan cara berbeda

Happy Durian menawarkan berbagai cara menikmati durian. Pengunjung bisa menyantap durian secara langsung, membawanya pulang, atau mengolahnya menjadi beragam hidangan lezat, seperti es krim durian, pancake durian, dan siomay durian.

4. Lebih dari Sekedar Durian

Happy Durian tidak hanya menjadi tempat menikmati durian saja, namun juga wisata edukasi dan pertanian. Pengunjung dapat belajar tentang budidaya durian, cara memanen, dan berbagai jenis durian. Kawasan wisata ini juga memiliki taman yang indah, kolam ikan, dan berbagai foto Instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: