Liburan Bareng Pasangan di Bekasi? Nyesel Kalo Gak Dateng ke Tempat Ini, Simak 7 Wisata Terbaru 2024 Berikut

Selasa 09-04-2024,16:45 WIB
Reporter : Aulia Azizul Hakim
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA-Bekasi emang gak cuma terkenal sebagai kota industri, lho! Kota ini juga punya banyak destinasi wisata yang cocok banget buat kamu jalan-jalan bareng pasangan. Tahun 2024 ini, Bekasi makin memanjakan pasangan yang lagi cari tempat liburan seru dengan banyaknya tempat wisata terbaru 2024 yang instagrammable dan romantis.

Nah, buat kamu yang lagi nyari inspirasi liburan bareng pasangan wajib banget nih cek 7 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Bekasi yang dijamin bakalan bikin kamu terkagum-kagum! Mulai dari taman bunga, hutan kota, hingga wahana salju, semuanya ada di sini. Jadi, gak perlu jauh-jauh ke luar kota, cukup jelajahi tempat-tempat seru di Bekasi aja, deh. Penasaran? Yuk, langsung intip selengkapnya!

1. Jababeka Botanical

Pertama ada wisata terbaru 2024 Jababeka Botanical yang juga cocok banget jadi tempat pacaran baru di Bekasi. Tempat ini gak cuma asri dengan banyaknya tanaman-tanaman hijau, tapi juga banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakuin bareng pasangan.

Mulai dari berolahraga, piknik, hingga belajar memanen hasil pertanian, semua bisa kamu coba di sini. Yang paling seru, kamu juga bisa sekalian kencan sambil healing dan menghilangkan penat, lho! Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, sekitar Rp12 ribuan per orang. Nah, kalo kamu lagi cari tempat pacaran baru yang instagrammable dan asik, wisata terbaru 2024 Jababeka Botanical wajib banget masuk daftar liburanmu!

2. Pantai Muara Gembong

Nah, buat kamu pencinta suasana pantai, Pantai Muara Gembong bisa jadi destinasi liburan romantis yang pas. Tempatnya asri banget dengan jajaran hutan mangrove hijau yang mengelilingi. Kamu bisa menikmati pemandangan laut yang eksotis sambil bersantai bareng pasangan.

Gak cuma itu, kamu juga bisa cicipin aneka masakan ikan dan seafood yang lezat dengan harga terjangkau di sekitar pantai. Rasanya pasti bakal makin lengkap deh liburan bareng pacar di Pantai Muara Gembong ini. Yang paling keren, tiket masuknya gratis lho! Jadi, gak perlu keluar ongkos extra buat ke sini.

3. Pura Agung Tirta Bhuana Bekasi

Pertama ada Pura Agung Tirta Bhuana Bekasi, yang bisa jadi salah satu pilihan liburan romantis bareng pasangan di tahun 2024 ini. Meski tempatnya ada di Bekasi, tapi kamu bakal serasa lagi di Bali nih! Pasalnya, gaya arsitektur bangunannya yang khas Bali bikin tempat ini berasa banget nuansa spiritualnya.

BACA JUGA : 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Terindah Di Kudus, Simak Selengkapnya Disini

Selain bisa foto-foto di spot instagrammable, kamu juga bisa menjelajahi kawasan pura yang asri dan rindang. Ada banyak fasilitas lain yang bisa kamu nikmatin bareng pasangan, seperti area parkir, toilet, warung makanan, hingga penginapan. Yang paling keren, tiket masuknya gratis lho! Jadi, gak perlu keluar banyak budget, tapi bisa tetap nikmatin liburan romantis di tempat ini.

4. Hutan Kota Patriot Bina Bangsa

Masih di Bekasi, ada juga Hutan Kota Patriot Bina Bangsa yang cocok jadi destinasi baru buat kamu jalan-jalan bareng pasangan. Tempat ini luas banget, sekitar 6 hektare, dengan pohon-pohon rindang yang bikin suasananya sejuk dan asri.

BACA JUGA : Destinasi Liburan di Demak, Cek 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Simak Selengkapnya Disini

Kategori :