Wisata Terbaru 2024! Bermain dan Belajar Bersama di Farm House Susu Lembang

Selasa 19-03-2024,15:35 WIB
Reporter : Marcelia Diva Yuli A
Editor : Syamsul Falaq

Dengan membiarkan Si Kecil bermain dengan teman-temannya membantu menumbuhkan rasa simpati dan empati.

Selain rumah Hobbit, ada Hobbit Slide yang menantang. Cukup bayar sekali kamu bisa main perosotan yang berbentuk seperti tangga, sehingga cukup menantang.

inti dari wisata di sini adalah memberi makan hewan di petting zoo, karena di sini konsepnya adalah peternakan. Ada binatang-binatang yang bisa diberi makan, seperti domba, anak sapi, dan kelinci.

Setelah memberi makan hewan, voucher yang sudah kamu dapat di awal bisa ditukarkan dengan susu gratis. Kamu bisa pilih rasa original, cokelat, atau stroberi.

Jika tidak menyukai susu, tiket bisa ditukar dengan satu sosis bakar yang lezat. Keberadaan fasilitas ini memberikan nilai tambah bagi pengunjung dengan menyajikan pengalaman kuliner yang lezat sejak awal kunjungan. 

Farm House Lembang juga memiliki pusat oleh-oleh khas Bandung. Berbagai toko oleh-oleh makanan, pakaian, kerajinan, dan Peony & Pine sebagai toko souvenir lucu, menawarkan barang-barang unik dan lucu yang cocok sebagai kenang-kenangan untuk keluarga atau teman di kampung halaman.

BACA JUGA : Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Museum Siola Surabaya, Wisata Edukasi Menawan, Dijamin Senang, Cek Buruan Disini

Dengan beragam pilihan oleh-oleh yang tersedia, Farm House Lembang memastikan bahwa pengunjung dapat membawa pulang potongan pengalaman dan keindahan tempat tersebut.

Jika datang bersama pasangan, kalian bisa ke jembatan cinta. Kalian juga bisa membeli gembok cinta lalu dipasang di sana. Gembok ini bisa ditulisi nama kalian. Harapannya biar cinta kalian saling terkunci dan tak terpisahkan.

Yang tak kalah seru, wisatawan bisa menyewa kostum-kostum ala Eropa hingga kostum koboi dan suku Indian. Gaya kamu jadi total untuk berfoto dengan latar belakang ala Eropa.

Yang lebih menarik, tempat ini buka setiap hari mulai pagi hingga menjelang maghrib, dan harga tiket masuknya pun terjangkau.

Harga tiket masuk Farmhouse Lembang adalah Rp 35 Ribu per orang, berlaku pada weekday dan weekend.

Tentunya semua aktivitas yang ada di wisata terbaru 2024 ini sangat seru. Bagi anda yang sedang berada di Bandung sangat rekomended untuk datang ke farm house susu lembang ini. Rasakan asiknya bermain dan belajar bersama keluarga. (*)

Kategori :