Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali, 4 Museum dan Galeri Seni di Ubud yang Wajib Dilihat Sekali Seumur Hidup

Selasa 19-03-2024,07:15 WIB
Reporter : Susi Lestari
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Bali terkenal sebagai surganya destinasi wisata terbaru 2024 khususnya keindahan alam dan budayanya. Banyak orang yang berkunjung ke destinasi wisata terbaru 2024 Bali seperti pantai, gunung, dan pura. 

Meskipun banyak pengunjung yang mencari surga alam dan budaya di Bali, beberapa di antaranya melakukan perjalanan ke destinasi wisata terbaru 2024 Bali untuk menjelajahi sejarah termasuk dengan mengunjungi berbagai musem dan galeri seni di Pulau Dewata. 

Tidak banyak orang yang tahu, menjelajahi destinasi wisata terbaru 2024 Bali apalagi perihal sejarah tidak bisa terpisahkan dari Ubud. Ubud adalah jantung Bali dalam hal museum dan galeri seni. 

BACA JUGA : 4 Ide Perjalanan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Indonesia untuk Kaum Backpacker yang Harus Dicoba Selain Bali

Mengunjungi destinasi wisata terbaru 2024 Bali khususnya museum dan galeri seni di Ubud seperti menemui perjalanan klasik. 

Para wisatawan dan pelancong akan melihat beragam karya seniman atau maestro lokal Bali dan luar negeri. Dari karya-karya yang ditampilkan, kalian melihat jendela kreativitas di Pulau Dewata baik masa kini ataupun di masa lampau. 

Datang ke museum dan galeri seni Ubud juga harus hati-hati. Kalian akan menemukan banyak galeri seni di hampir sudut Ubud. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali? 5 Tempat Terbaik untuk Liburan Bersama Anak-anak di Pulau Dewata

Penting untuk dicatat, banyak galeri seni berukuran kecil yang bagus untuk membeli sovenir dan pernak-pernik khas Bali namun tidak menampilkan sejarah dan budaya Bali yang sebenarnya. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari viceroybali.com, dibuatlah empat destinasi wisata terbaru Bali 2024 berupa museum dan galeri seni yang  benar-benar akan menunjukkan sejarah dan seni di Bali. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

4 Museum  Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bali

1. Museum Blanco Renaisans 

Museum Blanco Renaisans terletak di Jalan Raya Campuhan, Sayan, Ubud. Buka setiap Senin sampai dengan Minggu mulai pukul 09.00 WITA - 17.00 WITA. 

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagrammable yang Wajib Dikunjungi di Bali, Foto Jadi Lebih Kece Badai Guys

Museum yang memiliki nama lain Museum Blanco Ubud ini menjadi tempat yang paling terkenal di Bali. 

Kategori :