Pemalang Punya! Wisata Terbaru 2024 Watu Sangan, Sajikan Keindahan Alam Mempesona? Simak Ulasannya Disini

Kamis 22-02-2024,10:45 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Udara yang sejuk juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata terbaru 2024 Watu Sangan. Wisata ini dikelilingi oleh pepohonan yang sangat rindang.

Tidak cuma itu saja, ketika kita berada ditempat wisata ini. Kita akan merasakan kesyahduan yang sangat digemari.

Terkhusus bunyi dari aliran sungai seolah olah akan menemani kita. Wisata ini akan sangat ramai dikunjungi terlebih saat waktu liburan tiba.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Cacalan Banyuwangi? Menyusuri Keindahan Pantai dengan Berkuda, Rasakan Sensasinya!

3. Aktivitas dan Fasilitas Watu Sangan

Wisata terbaru 2024 ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan oleh wisatawan ketika berkunjung ke tempat ini.

Tersedia juga spot spot foto yang memiliki latar belakang pemandangan alam. Wisatawan dapat berswafoto dengan view pemandangan alamnya.

Terlebih saat momentum matahari terbenam. View ini yang paling dicari oleh wisatawan untuk mengabadikan momen mengunjungi ketempat wisata ini.

Bukan hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati sajian makanan maupun minuman yang disediakan tempat ini. Terkhusus wisatawan dapat menikmatinya ditemani pemandangan yang sangat indah dan instagramable.

BACA JUGA : Menikmati Ribuan Kincir di Wisata Terbaru 2024 Sumedang? Nuansa Unik Sambil Selfie di Tengah Hamparan Kincir!

Tempat ini juga menawarkan berbagai macam menu makanan yang sangat ramah di kantong. Mulai makanan khas daerah pemalang sampai makanan mancanegara tersedia di tempat ini.

Tempat ini juga menyediakan live music yang akan menambahkan kenyamanan ketika berkunjung ke tempat ini. Momentum ini biasanya disajikan pada malam hari.

4. Tiket dan Jam Operasional Watu Sangan

Wisata populer kekinian ini memberikan tarif pada wisatawan alias gratis. Wisata ini buka setiap hari Senin sampai Minggu, mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Tempat ini akan sangat ramai dikunjungi pada waktu sore hari. Terkhusus saat waktu liburan tiba wisata ini akan menjadi destinasi favorit.

Kategori :